Home / Berita Tokoh / “Film Viral” Anak Muda Ini Ajak Menonton Film Martabak Bangka 19 September 2019 Di Bioskop Seluruh Indonesia.

“Film Viral” Anak Muda Ini Ajak Menonton Film Martabak Bangka 19 September 2019 Di Bioskop Seluruh Indonesia.

Link Banner

Komline,Jakarta-Ahmad Rama Efrizal Mahasiswa Pascasarjana Universitas Trisakti.Sekaligus Founder Yayasan Kita Anak Indonesia asal bangka Belitung.

Film Martabak Bangka Akan Tayang 19 September 2019 Di seluruh bioskop Indonesia sebagai generasi muda yang peduli akan kemajuan suatu bangsanya, Ahmad Rama Efrizal menegaskan bahwasannya pentingnya kita mencintai perfilman indonesia. tak terkecuali film martabak bangka yang akan segera tayang di seluruh bioskop tanah air indonesia.

Anak muda ini ingin mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk menonton film martabak bangka, dimana menurut dia film ini sangat bagus sekali untuk dijadikan tontonan masyarakat indonesia. Dimana di film ini akan banyak sekali adegan kearifan lokal indonesia tepatnya di provinsi kepulauan bangka belitung yang akan menjadi tontonan masyarakat nantinya. Pungkasnya

Di scan film ini pun ada hal unik “Gubernur Bangka belitung Erzaldi Rosman dan Istri Melati Erzaldi pun ikut dalam salah satu scan film ini. Hal ini menambah membuat film martabak bangka semakin menarik untuk di saksikan, sudah banyak masyarakat yang menunggu di putarnya film ini di bioskop seluruh indonesia.

Di film ini sendiri akan banyak adegan kearifan lokal budaya yang jarang sekali kita temukan di film-film lainnya dimana bangka belitung sangat terkenal sekali tolerasi dan modernisasi dalam multi etnis indonesia, akan banyak adegan yang sangat segar untuk penikmat film lokal.

Tidak itu saja keindahan alam bangka belitung pun akan menghiasi jalannya film martabak bangka ini, “untuk diketahui bersama seluruh masyarakat indonesia bahwasanya bangka belitung masuk dari 10 Kawasan Ekonomi Khusus yang akan di kembangkan pemerintah indonesia untuk di jadikan destinasi wisata kelas dunia, untuk pencinta traveler indonesia juga dapat menonton film ini sebagai refrensi liburan untuk dikunjungi.

Film berdurasi 115 menit ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Jaya (Ramon Y. Tungka) yang mengalami kebimbangan ketika akan menjual Kedai Martabak Bangka Acun. Jaya pun banyak mengingat kenangannya bersama Koh Acun pada saat belajar dan mewarisi bakat membuat martabak khas Bangka.

Saya menyakini film ini akan sukses besar di perfilm indonesia, kita akan melihat banyak masyarakat yang hadir menonton film yang diproduksi oleh PT BERSAHAJA dan disutradarai oleh Eman Pradipta.Pungkasnya

(Harda)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Total 14.400 Liter Air Bersih Telah Disalurkan KAMMI Lahat

Lahat – Organisasi kemahasiswaan Kabupaten Lahat KAMMI telah menyalurkan 14.400 air bersih kepada masyarakat Kabupaten …

%d bloggers like this: