Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / Foto Lawas Panglima TNI Dan Kapolri Diklaim Dukung Paslon 1 Cek Faktanya

Foto Lawas Panglima TNI Dan Kapolri Diklaim Dukung Paslon 1 Cek Faktanya

Link Banner

Komline,Jakarta- Beredar foto yang menampilkan Menko PMK Puan Maharani yang sedang berswafoto dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Tito Karnavian, Ketua DPR Bambang Soesatyo dan beberapa orang yang diklaim sebagai “Pose Panglima TNI dan Kapolri bersama koalisi 01”.

Namun berbeda dengan yang dituliskan oleh akun resmi instagram milik Bambang Soesatyo, dengan foto yang sama persis diunggah 11 juni 2018.

Baca Juga: Kapolri Tito Karnavian Ungkap Ada Provokator Yang Dibayar 6 Juta Di Aksi Anarkis Bawaslu

“Mbak Puan Selfie, Meski puasa tetap ceria. Perjalanan menuju TegaL dari Brebes melalui darat.” tulis Bambang Soesatyo yang saaat itu sedang meninjau kesiapan pemudik 2018 bersama pejabat lainnya.

Sementara itu, untuk rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut kepesertaan pilpres 2019 baru digelar pada 21 september 2018, sehingga pose jempol Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian dalam foto viral itu tak merepresentasikan nomor urut apapun.

Mereka bertolak dari Jakarta, minggu sekitar 08.00 pagi, lalu melaksanakan pemantauan dari udara menggunakan helikopter.

Para rombongan kembali melakukan meninjau serta menerima paparan dari Kapolda Jawa Tengah terkait pantauan arus mudik di wilayah Jawa Tengah. Lalu, titik terakhir yang mereka kunjungi adalah rest aerea 575 Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga: Tito Karnavian Jalin Kerjasama Antar Pejabat Luar Negeri Berantas Aliran Dana Jaringan Terorisme

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Perjalanan Karir Bamsoet : Dari Wartawan Sukses Menjadi Ketua MPR-RI

Komline, Jakarta– Bambang Soesatyo, ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia untuk periode 2019-2024. Pria yang …

%d bloggers like this: