Home / Uncategorized / Gagal Atau Sukses ? Dalam Pandangan Ketua Komline Harda Belly

Gagal Atau Sukses ? Dalam Pandangan Ketua Komline Harda Belly

Link Banner Link Banner

Sahabat komline, ada kata pepatah “Kegagalan adalah awal dari keberhasilan yang tertunda”. adakah dari anda pernah menafsirkan sebuah kata “kegagalan” seperti hal yang membuat anda menjadi bagian dari ketidak-adilan, kekecewan karena ambisi yang dicapai belum berhasil di wujudkan?

Atau kegagalan membuat anda terpuruk dan tidak akan bisa bangkit meraih keberhasilan itu ? .

Akan salah jika anda menafsirkan hal semacam itu, karena ambisi yang belum berhasil anda wujudkan, tidak lain memiliki sebuah proses dan tantangan yang panjang. Tidak mungkin semua hal dapat di wujudkan dalam sekejap mata.

Karena di balik kegagalan yang berkali-kali anda dapatkan ada sebuah kata “perjuangan” yang membuat anda berpikir, betapa indahnya meraih “keberhasilan” karena berjuang dan bangkit melawan kegagalan.

Ada hal -hal yang perlu diperhatikan dalam mengubah mindset anda soal kegagalan menjadi keberhasilan. urgensinya adalah sikap andalah yang paling diperlukan.

apakah anda harus mengimplementasikan sikap optimistisme dan pesimisme anda apakah harus bangkit lagi, berjuang atau anda menyerah melakukannya lagi.

Menurut Ketua Komline, Harda Belly kegagalan itu adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.

Meski ambisi yang anda lakukan gagal berkali-kali dan tau bahwa meraih keberhasilan memiliki proses yang tidak mudah anda dapatkan. Namun dengan prospek kegagalan itu membuat anda belajar dan belajar lagi untuk lebih cerdas dalam menyikapi kegagalan yang tertunda itu. Selalu berusaha untuk meraih kesuksesan itu.

– Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita.

Dalam menghadapi sebuah kegagalan sikap manakah yang anda pilih, optimis atau pesimis?.
Kami menyarankan, jika sikap yang anda pilih adalah sikap optimisme, anda yang selalu berpikir positif maka dikemudian hari, anda akan menemukan kemungkinan-kemungkinan yang akan merubah keberhasilan anda menjadi semangat diri anda. Ada keajaiban yang tidak mungkin anda pun tidak percaya dan tidak didapatkan oleh orang lain.

Tidak ada yang mustahil jika anda menjalani dengan serius ambisi itu merubahnya menjadi keberhasilan adalah hal yang paling berani yang anda lakukan. Berani gagal berarti ada keberhasilan yang sedang menunggu anda.

Sebab orang yang berhasil itu ia tidak menerapkan sikap berputus asa atau pesimisme, maka jika dia pantang menyerah tentu ia sudah memulai garis kesuksesan yang selama ini ia mimpikan. Believe, you can do it.

-Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan Anda menuju tujuan-tujuan Anda.
Analisalah hidup Anda melalui lingkaran Anda. Apakah hal-hal di sekitar Anda membantu Anda menuju sukses atau malah menahan Anda?

Disamping sikap anda yang selalu optimis akan mewujudkan ambisi anda. Anda juga perlu memperhatikan lingkungan sekitar, karena anda bagian dari instrumen itu.

Apakah lingkungan sekitar anda akan membawa dampak yang baik sehingga membuat anda selalu bersemangat menggapai cita-cita, ataukah justru lingkungan andalah yang menghambat anda menuju keberhasilan atau kesuksesan dalam pencapaian ambisi anda.

Jika lingkungan anda yang menghambat kesuksesan anda tidak tercapai, anda perlu mencari something yang baru, agar ambisi anda tertahan dapat segera terwujud.

Adalah bersikap objektif ,apabila ada orang-orang dilingkungan anda mudah menjatuhkan anda, dan melepaskan diri dari orang yang selalu berpikir pesimis terhadap kita.

Kemudian, jika lingkungan sekitar menghambat anda untuk sukses cara lainnya adalah dengan sikap berlapang dada. Jalan menuju sukses dan berhasil memang tidak lah mudah, namun jika ada orang-orang di lingkungan sekitar anda yang tidak membantu anda menuju kesuksesan anggap saja itu adalah tantangan setelah kegagalan menuju keberhasilan.

Dan jika anda sendiri yang menghambat kesuksesan anda untuk maju, maka perlu dorongan dari lingkungan sekitar anda untuk menguatkan rasa .

kepercayaan diri anda, melawan ketakutan-ketakutan yang selama ini anda khawatirkan. Dan Hindari kebiasaan buruk diri anda yang tidak bisa mengendalikan diri anda untuk sukses.

Anda yang selalu ingin semangat mencoba apapun ambisi anda, mimpi anda yakin kan diri anda, terus berusaha, berjuang, bangkit untuk maju, selalu disiplin, gigih, berprinsip tidak pernah putus asa saat mengalami setiap kegagalan, dan jangan takut untuk mengambil resiko terburuk meskipun belum berhasil atau gagal lagi.

Disamping itu anda perlu berdo’a, serta yakinlah tidak ada kesuksesan dan keberhasilan yang tidak mungkin tidak bisa anda capai. Jangan berhenti untuk selalu mencoba hingga akhirnya anda menemukan kata berhasil dan sukses.

(SUSNITA)

 

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tumbuh 10 Persen, Industri Minuman Didorong Terapkan Standar Hijau

Komline,Jakarta-Kementerian Perindustrian terus mendorong sektor manufaktur di Indonesia untuk menerapkan konsep industri hijau. Upaya ini …