Home / Kuliner / Galeri 37 Tangsel Siap Manjakan Penikmat Baso

Galeri 37 Tangsel Siap Manjakan Penikmat Baso

Link Banner Link Banner

Komline, Tangerang Selatan – Selain Ekonomi Kreatif, Galeri 37 Tangsel kini merambah ke kuliner baso benhil di, Ruko Griya Loka Niaga, BSD Sek 1.2 Kelurahan Rawabuntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satu pendiri Galeri 37 Tangsel, Siti Mahyumi, mengatakan, selain di bidang ekonomi kreatif seperti tudung saji, tas kulit dan beberapa kerajinan tangan yang telah tergabung di Galeri 37 Tangsel itu, dirinya ingin mengembangkan usaha di bidang kuliner.

“Memang rencana ini sudah saya pelajari sejak dulu, Alhamdulillah saat ini bisa berjalan, saat ini kita bekerja sama dengan baso benhil, karna menurut saya baso benhil ini memiliki rasa yang khas dan di produksi dengan bersih,” kata Yumi saat usai meresmikan ruko baso miliknya. Jumat 26/10/2018.

Selanjutnya Siti Mahyumi mengatakan, jika selain membuka usaha baso yang berada di ruko, dirinya berencana ingin segera mengembangkan usahanya melalui armada baso keliling. “Untuk kedepan kita berencana untuk mengembangkan usaha melalui armada untuk menyajikan baso keliling.” Imbuh Yumi

Di tempat yang sama, Ketua Galeri 37 Tangsel, Nuning Sekarningrum mengatakan, Galeri 37 selalu suport apapun yang menjadi pengembangan usaha yang di lakukan oleh pengurus Galeri 37 Tangsel.

“Kami dari Galeri 37 Tangsel selalu saling suport untuk pengembangan usaha jenis apapun itu. Inilah Galeri 37 Tangsel, Alhamdulillah, setelah kita bekerja sama dengan Hero di beberapa kota. Langkah demi langkah selalu kita kembangkan. Jika untuk santunan yang di lakukan saat ini, ini bukan karna hanya saat opening baso ini saja, tapi ini adalah bagian dari program Jumat Barokah yang kita biasa adakan.” Pungkasnya.(team)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

GRPK Lahat Tolak Angkutan Batubara Diberi Dispensasi Lewat Jalan Umum

Komline, Lahat- Forum Gerakan Rakyat Peduli Keadilan (GRPK) Lahat menggelar aksi demo di depan kantor …