Home / Gaya Hidup / Gara-Gara Senam Yang Satu Ini, Suami Makin Klepek-Klepek Dibuatnya.

Gara-Gara Senam Yang Satu Ini, Suami Makin Klepek-Klepek Dibuatnya.

Link Banner

Komeringonline.com – Membahas masalah hubungan intim pasutri seakan tidak pernah ada habisnya. Semua orang yang menikah tentu mempunyai ceritanya masing-masing mengenai hal yang satu ini. Yang sangat mengherankan adalah seorang istri yang masih tabu mengajak suami untuk bercinta. Jangankan minta dipuaskan oleh suami, kalau memulainya saja tidak ada keberanian.

Tapi yang sebenarnya akan dibahas kali ini adalah pengaruh senam Kegel pada hubungan intim pasutri. Ternyata masih banyak loh yang awam akan senam yang satu ini. Padahal gerakan utama kegel hanya mengkontraksikan otot dasar panggul (otot vagina, kandung kemih, rahim). Dimana kita hanya menjepit otot-otot dasar panggul (seperti menahan kencing) selama 2-4 detik sambil membuang napas dari mulut, lalu melepaskan (release) sambil tarik napas dari hidung. Senam Kegel juga sangat baik bagi wanita yang baru melahirkan dan orang yang tidak bisa menahan kencing (suka ngompol), dikarenakan otot-otot dasar panggulnya yang kendur.

Kegel yang dimodifikasi dengan gerakan senam pembentukan (body language) tentu akan lebih menambah manfaat. Mengencangkan otot-otot kewanitaan dari dalam, sekaligus mengencangkan otot pada anggota tubuh Lainnya seperti perut, bokong, lengan, kaki, punggung, pinggang, dan pinggul.

Gerakan senam kegel tidak bisa dilakukan secara terburu-buru. Ada instruksi yang harus diikuti saat kita Melakukannya dalam berbagai macam posisi. Saat berdiri, duduk, berbaring, telungkup, membungkuk dan menyamping. Ikuti arahan saat kontraksi dan release juga ketukan hitungannya pada tiap-tiap gerakan agar tidak terjadi cedera otot.

Satu yang pasti, senam kegel sangat ampuh memberikan kesenangan dan kepuasan pada saat bercinta. Suami akan terkagum-kagum pada sang istri dengan cara permainannya, dimana saat otot kewanitaannya menjepit dan menahan Mr. P seolah-olah liar menggoda. Begitu juga dengan sang istri, dengan Kegel akan lebih mudah mencapai puncaknya (orgasme).

Ingat ya, kenikmatan bercinta itu bukan hanya milik suami. Istri juga berhak mendapatkannya dengan dukungan, bantuan, dan pengertian suami. Sex bukan sekedar pemenuhan kewajiban dan kebutuhan biologis, tapi jadikan sex sebagai hiburan yang Asik dan menyehatkan bersama pasangan halal. No free sex until married. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dipersunting Real Madrid Ronaldo Dikabarkan Sould Out Dari Juventus

Komline,Jakarta – Beredar kabar atau rumor yang menyatakan jika pemain kelas dunia Cristiano Ronaldo akan …