Home / Berita Tokoh / Gerakan Hidarasa Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kebakaran Rumah

Gerakan Hidarasa Bantu Ringankan Beban Masyarakat Kebakaran Rumah

Link Banner

Komline, Bima– Gerakan Hidirasa dilakukan Mahasiswa/i dan Pemuda Desa Hidirasa dalam membantu korban kebakaran yang terjadi di Dusun Sukamaju Desa Ranggasolo, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (02/07/2020).

Menurut Roma Ongka Wijaya, gerakan ini adalah gerakan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa/i dan pemuda Desa Hidirasa sebagai bentuk atensi dan rasa solidaritas antar sesama untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah yang berada di Dusun Sukamaju, Desa Ranggsolo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB.


“Ditengah keadaan yang seperti ini, bergantengan tangan adalah solusi yang baik untuk mengurangi beban korban yang rumahnya terbakar. Dana yang sudah terkumpul sejumlah Rp 2.700.000, dan ini baru dilokasi Desa Hidirasa,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Hidirasa yang sudah mendukung Gerakan yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa dan pemuda Hidirasa. Serta sudah memberikan sedikit rezeki untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Dan harapan nya semoga ada banyak gerakan-gerakan yang dilakukan oleh pemuda dan mahasiswa/i pada umumnya untuk membantu masyarakat yang terkena bencana,” tutup Roma.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Syaiful Huda Sarankan Mendikbud Nadiem Makarim Subsidi PJJ Khusus Didaerah Terpencil

Komline,Jakarta- Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda menyarankan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem …

%d bloggers like this: