Home / Berita Tokoh / Gerakkan Perdana Rabu Biru Gabungan Relawan Prabowo-Sandi, Sukses di Tangsel

Gerakkan Perdana Rabu Biru Gabungan Relawan Prabowo-Sandi, Sukses di Tangsel

Link Banner Link Banner

Komline,TANGSEL(B1)- Gabungan lintas komunitas yang terdiri dari Roemah Djoeang, Barisan Emak-Emak Indonesia Bertauhid (BEIB) Tangsel serta Japri PADI Banten, sukses menggelar kegiatan gerakan #Rabu Biru perdana. Kegiatan kongkow-kongkow alias kopi darat tersebut dilaksanakan pada Rabu (31/10/18) petang di area Foodcourt, ITC BSD city, Kota Santri, Serpong, Tangerang Selatan dan didominasi oleh “Emak-Emak Cantik” relawan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi Tangerang Selatan.

 

Menurut Sugiarti Herman selaku Sekretaris Barisan Emak-Emak Indonesia Bertauhid.(BEIB) Tangsel, kegiatan Gerakan Rabu Biru ini merupakan kegiatan perdana di Tangsel dan mendapat sambutan yang cukup luar biasa dari para anggota Roemah Djoeang Tangsel, BEIB Tangsel dan juga Japri PADI Tangsel.

 

“Alhamdulillah kegiatan perdana kita gerakan Rabu Biru di Tangerang Selatan harii ini berjalan dengan baik dan lancar. Para rekan-rekan relawan yang hadir juga cukup banyak. Semoga Rabu Biru selanjutnya yang akan kita laksanakan akan makin banyak anggota relawan yang hadir baik dari Roemah Djoeang, BEIB Tangsel, Japri PADI Banten maupun masyarakat umum lainnya yang mau ikutan gabung dengan kita. Terima kasih juga buat para bapak-bapak dan emak-emak yang sudah meluangkan waktunya pada hari ini, ditengah aktifitasnya yang sangat padat,” tandas Sugiarti, menjelaskan dirinya juga mandikan anaknya yang masih bayi sebelum datang keacara Rabu Biru.

Sementara itu, Helmy Taher perwakilan relawan Japri PADI Banten saat dimintai tanggapannya atas kegiatan perdana gerakan Rabu Biru Tangsel mengatakan, dirinya merasa puas dan bangga atas antusias yang ditunjukkan para relawan diacara perdana gerakan Rabu Biru Tangsel.

 

“Terutama para emak-emak, sungguh sangat luar biasa militansinya, ditengah aktifitas mereka sebagai ibu rumah tangga yang sangat padat mengurus anak dan suami dirumah, tapi masih mau datang ke acara ini. dari. Untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada anggota yang lain, untuk ikut datang diacara gerakkan Rabu biru selanjutnya. Semoga bisa hadir ya, kita Birukan Tangsel dan Banten tiap hari Rabu.
Salam Djoeang,” pungkas Helmy Taher.

(nur)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pulau Maspari, Kekayaan Alam Di Sumsel Yang Lama Tersimpan

Komline, Palembang- Komliners, Provinsi Sumatera Selatan rupanya tidak hanya memendam kekayaan yang bisa diekplorasi untuk …