Home / Berita Tokoh / Geser Label Daerah Termiskin Anggota MPRRI Fauzi Amro Bantu Musholah Hingga Madrasah di Muratara Sumsel

Geser Label Daerah Termiskin Anggota MPRRI Fauzi Amro Bantu Musholah Hingga Madrasah di Muratara Sumsel

Link Banner

Komline,Muratara- Anggota MPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H. Amro menyalurkan bantuan dana aspirasi untuk Masjid, Mushalah, madrasah dan PAUD yang bertempat di desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Muratara (28/7).

Bantuan aspirasi tersebut diserahkan langsung oleh H. Fauzi Amro saat penyampaian sosialisasi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 NKRI dan Bhineka Tinggal kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Selain mensosialisasikan Pancasila dan UUD 1945. Fauzi H Amro juga mengundang Bakal Calon Bupati dan Balon Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan H Inayatullah. 

Dikatakannya Partai Nasdem mendukung HDS dan Inayatullah, sebab elektabilitasnya balon tersebut unggul dibandingkan dengan bakal calon Bupati lain, sementara untuk tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan berada dibawa 50 persen.

“Besar harapan kepada HDS dan Innayatullah untuk mengeluarkan Kabupaten Muratara dari label termiskin di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan daerah tertinggal berdasarkan Keputusan Presiden dan IPM terendah,” Kata Fauzi H.Amro yang menyampaikan sesuai dengan data dan fakta.

Dikatakan Fauzi Amro, Nasdem wajib memenangkan HDS Innayatullah, agar Muratara dapat terlepas dari kabupeten tertinggal dan tidak menjadi daerah termiskin di Provinsi Sumsel.

Dilokasi yang bersamaan, HDS mengatakan bahwa, ada Banyak bantuan dari pemerintah pusat kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) tapi sulit dilakukan karena Gapoktan belum ada Notariat kelompok.

“Pertanian sangat penting di Kabupaten, khususnya hasil beras, Sehingga perlu didorong agar lahan pertanian dapat di optimalkan salah satunya dengan peningkatan kemampuan PPL dengan pelatihan-pelatihan baik didaerah maupun ke luar daerah,” Ucapnya.

Untuk itu, bakal calon bupati Muratara ini mengajak masyarakat bersama mewujudkan dan memajukan swasembada pangan yang ada di wilayah kabupaten Muratara.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koordinator Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumsel Harda Belly Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ikut Bergotong Royong Membantu Pemerintah Atasi Covid-19

Komline,Jakarta– Pemuda Muslimin Indonesia melakukan MOU bekerjasama untuk membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam …

%d bloggers like this: