Home / Berita Tokoh / GP ANSOR dan IPNU-IPPNU Lempuing Gelar Istighotsah serta Launching KOIN ANSOR-BANSER

GP ANSOR dan IPNU-IPPNU Lempuing Gelar Istighotsah serta Launching KOIN ANSOR-BANSER

Komline,OKI-Pengurus Anak Cabang GP Ansor Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir beserta Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Lempuing dan Anggota IPNU-IPPNU Lempuing mengadakan istighosah di Gedung MWC NU Desa Tugumulyo, Sabtu (1/2) sore. Lebih  dari lima puluh pengurus dan anggota hadir dalam zikir dan doa bersama sekaligus launching Gerakan KOIN ANSOR-BANSER Lempuing tersebut.

Ketua PAC. GP. ANSOR kecamatan Lempuing dalam hal ini yang di wakili Oleh Sahabat Bahaudin (sekretaris) Menyampaikan bahwa “dengan peluncuran KOIN ANSOR BANSER Kec. Lempuing dapat membangun arus baru kemandirian Organisasi melalui gerakan Koin (Kotak Infak) ANSOR-BANSER,”

Satkoryon Imam Baidowi dalam sambutannya mengatakan, istighosah kali ini dimaksudkan untuk memperingati Harlah NU Ke 94. Sedangkan pertemuan antar pengurus difungsikan menjaga soliditas antar pengurus. “Agar para pengurus kompak dalam melaksakan agenda yang telah disusun, dan kegiatan semacam ini akan terus diadakan rutin setiap bulan sekali” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MWC NU Lempuing dan para pengurus ranting GP Ansor sekecamatan Lempuing serta pengurus Komisariat dan Ranting IPNU-IPPNU sekecamatan Lempuing. Acara ditutup dengan ngobrol santai dan ngopi bareng.

(Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dalam Rangka HUT Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya Lakukan Bakti Sosial

Komline, Jakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke 56 Tahun 2020, Kesatuan …

%d bloggers like this: