Home / Kuliner / Grand Launching Bakso Mang Jobol Dinikmati Anak-Anak Panti Asuhan

Grand Launching Bakso Mang Jobol Dinikmati Anak-Anak Panti Asuhan

Komline – Saat-saat yang ditunggu oleh para penyuka bakso di kota Baturaja untuk dapat menikmati bakso mang jobol akhirnya kesampaian juga pada hari Senin (02/07/2018).

Bertempat di ruko hitam 2 pintu Sukajadi, berlangsung acara makan makan Bakso secara gratis dalam rangka grand launching Bakso Mang Jobol, sekaligus syukuran dan do’a bersama.

Acara Grand Launching tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan yang merasa penasaran dan ingin mencicipi Bakso Mang Jobol termasuk juga dihadiri oleh anak-anak panti asuhan.

Para penyuka bakso yang beberapa waktu sebelumnya telah penasaran ingin mencicipi dan mengetahui bagaimana rasa dan kelebihan yang ada di Bakso Mang Jobol akhirnya dapat terpenuhi.

” Bakso Mang Jobol memang beda ya, rasanya lebih enak apalagi dengan ditambah topping yang lezat. Selain itu suasana tempatnya rapi,bersih, nyaman serta pelayanan sangat memuaskan “, ujar Yanti salah satu tamu yang hadir saat makan bakso gratis di acara grand launching.

” Semoga dengan adanya acara ini, semua yang telah hadir dan menikmati bakso dapat merasakan manfaatnya ” Ujar Yohanes dan Robert yang juga pengelola Bakso Mang Jobol.

Nah, Sahabat Komline yang belum mencoba Bakso Mang Jobol silahkan di coba ya, Bakso Mang Jobol dengan tempat yang mewah namun harga murah. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Direk Perludem Titi Anggraini: Bawaslu Sumsel Tidak Profesional Dan Terlalu Dini Putuskan SP Kasus Money Politik Kab. Lahat

Komline, Jakarta– Direktur Eksekutif Perkumpulan Pemilu Demokrasi (Perludem), Titi Anggraini memberikan pernyataan soal surat Penetapan Pendahuluan …