Home / Seputar Daerah / Gubernur Sumsel Ajak Warga OKU Timur Berantas Kriminalitas

Gubernur Sumsel Ajak Warga OKU Timur Berantas Kriminalitas

Link Banner

Komline, OKU Timur – Mengunjungi kabupaten OKU Timur, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengajak warga di Kecamatan Semendawai Timur untuk menjaga dan memelihara keamanan di wilayah sekitar,(15/3).

Bahkan dia meminta aparat penegak hukum dapat bertindak tegas terhadap modus-modus yang dilakukan oleh pelaku aksi kejahatan. Karena faktor keamanan merupakan modal utama bagi warga untuk dapat beraktifitas dengan nyaman. “Kalau bisa dibina. Kita bina. Namun kalau tidak bisa dibina. Jangan ragu segera ambil tindakan tegas. Karena keamanan adalah modal masyarakat untuk dapat beraktifitas dengan nyaman,” tegas mantan bupati OKU Timur 2 periode itu.

Selain itu “Saya bersama dengan mbak Percha datang ke sini untuk bertemu dengan sampean semua. Kami kangen dengan sampean di sini,” tambah Herman Deru.

Terkait dengan kerusakan jalan Provinsi di OKU Timur, Herman Deru menegaskan jalan yang menjadi tanggung jawab Provinsi tahun ini segera diperbaiki. “Untuk jalan Gumawang-Petanggan segera kita lakukan perbaikan. Makanya saya ajak kepala dinas PU agar dia tahu kondisi jalan disini,” ungkapnya seperti dilansir dari humasprovsumsel.

Sementara itu, kedatangannya ke beberapa wilayah di kabupaten OKU Timur adalah sebagai bentuk kerinduan Gubernur ini, akan masyarakat di OKU Timur, “Saya bersama dengan mbak Percha datang ke sini untuk bertemu dengan sampean semua. Kami kangen dengan sampean di sini,” tandas Herman Deru.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pengasuh Ponpes Khaerul Ummah Ajak Warga Menjaga NKRI

Komline,Jakarta- Setelah ustad dari wilayah Koja, Jakarta Utara kali ini, Ustad di Penjaringan menyatakan hal …