Home / Berita Tokoh / Gubernur Sumsel Berada Di SMBR Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

Gubernur Sumsel Berada Di SMBR Buka Puasa Bersama Dan Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

Link Banner

Komline – Wisma Ganesha Semen Baturaja terpantau ramai dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, pada hari Kamis (24/05). Hal tersebut dikarenakan adanya kunjungan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Nurdin.

Kunjungan dari Gubernur Sumsel tersebut dalam rangka buka puasa bersama sekaligus sosialisasi Asian Games 2018 yang berlangsung di Wisma Ganesha SMBR.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, unsur FKPD OKU, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan/ti Semen Baturaja dan para tamu undangan dari instansi pemerintah maupun swasta lainnya.

Acara Buka Bersama dan pemberian bantuan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya di Semen Baturaja.
Selain itu juga diserahkan bantuan dana kepada masjid dia area ring 1 melalui program Peduli Masjid, bantuan tali kasih kepada purnabakti SMBR serta bantuan sarana pendidikan kepada SMK mitra pada program vokasi industri.

Kali ini dibagikan 19500 paket sembako untuk pabrik Baturaja, 3000 paket sembako untuk pabrik Palembang dan 1500 untuk pabrik Lampung.
SMBR juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu kepada sekitar 300 jiwa yang berada di sekitar pabrik di tiga lokasi tersebut.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sumsel, Bupati OKU, Wakil Bupati OKU, dan Direktur utama PT. Semen Baturaja (Persero) tbk, Rahmad Pribadi menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.
Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, juga lebih mempererat silaturrahmi antar manajemen SMBR dengan seluruh stakeholder disekitar pabrik.

Selain hal tersebut, kehadiran Gubernur Sumsel juga untuk mensosialisasikan Asian Games 2018.
Dan SMBR sebagai salah satu perusahaan milik negara yang basis operasinya di Provinsi Sumsel berkomitmen penuh mendukung gelaran Asian Games 2018 di Palembang yang menjadi salah satu tuan rumahnya. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dua Pelaku Maling Motor Berhasil Diringkus Satreskrim Polres OKU

Komline, OKU – Pada hari sabtu (15/09/2018), sekitar jam 22.00 WIB, Tim Buser Polres OKU …