Home / Olah Raga / Gubernur Sumsel Herman Deru Tegaskan SFC Tak Bakal Dikelola Keluarga

Gubernur Sumsel Herman Deru Tegaskan SFC Tak Bakal Dikelola Keluarga

Link Banner

Komline, Palembang- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf menerima audiensi Gede Widiade salah satu calon investor yang berminat menanamkan modalnya untuk club Sriwijaya FC.  Dalam audiensi yang digelar secara singkat diruangan tunggu VIP Bandara Sultan Mahmud Baddarudin II Palembang,(13/3).

Dalam kesempatan itu, seperti dilansir dari humas sumsel Gubernur juga berkesempatan untuk kembali mengulas secara singkat sejarah emas SFC yang pernah menorehkan prestasi double winner.

Namun  menurutnya, karena seiring perjalanan waktu pada musim kompetisi liga 1 beberapa waktu lalu. Club kebanggan dengan berslogan Wong Kito ini harus turun kelas bermain di liga 2 musim 2019 kali ini. Keadaan ini pun  menurut Herman Deru sangat disayangkan. Apalagi bagi para pecinta sepakbola bola di Sumsel terutama dikalangan suporter SFC.

Untuk itu ia mempunyai tekad untuk membangun kualitas SFC ini agar lebih baik lagi. Dia juga menekankan bahwa kepengurusan bola pun tidak dari keluarganya dengan alasan tidak ingin menjadi kan bola sebagai ajang perpolitikan.

“Misi saya tidak lain ingin menyelamatkan club SFC ini. Dan jelas dari awal kepada media juga saya katakan. Keluarga saya tidak boleh terlibat dalam kepengurusan SFC. Saya ingin club ini dikelola dengan profesional. Saya pelaku politik lokal yang tidak ingin club sepak bola profesional ini jadi tunggangan politik,” tegas Herman Deru.

BACA JUGA:

Di OKU Timur Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Jajaran Pemerintah Tingkatkan Kepercayaan Pada Masyarakat

Satgas Anti Mafia Tetapkan Satu Lagi Tersangka Mafia Bola Hidayat Mantan Anggota EXCO PSSI

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Barca Dibantai 0-4 Liverpoll Ucapan Messi Terbukti

Komline,Jakarta- Liverpool sukses membantai Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan skor 4-0. …