Home / Seputar Daerah / Gubernur Sumsel Ke OKU Timur Tanggapi Soal Infrastruktur Dan Foto Model Jalan Rusak Yang Viral

Gubernur Sumsel Ke OKU Timur Tanggapi Soal Infrastruktur Dan Foto Model Jalan Rusak Yang Viral

Link Banner

Komline, OKU Timur- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel melakukan kunjungan kerja ke Ogan Komering Ulu (OKU) dan Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), dalam rangka silaturahmi dengan Masyarakat di daerah Desa Karya Mukti Kecamatan Sinar Peninjauan pada 10 Maret 2019, (11/2).


Meski diguyur hujan masyarakat OKU Timur, masih memadati acara wayangan yang dinamai dengan Wayang Semalam Suntuk itu sekaligus bersilaturahmi dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru . “Saya mengucapkan terimakasih meskipun di guyur hujan masih berkumpul dalam suasana kegembiraan, Saya hadir kembali malam hari ini sebagai gubernur yang tentu masyarakat sangat berharap selalu membuat petilasan harapan dan pembangunan baik infrastruktur juga pembangunan ekonomi, serta pembangunan kerukunan agama, ”tuturnya.

Tak hanya itu, Herman Deru juga menanggapi Foto model yang sedang berada di jalan berlubang di Daerah OKU hingga sempat viral di media sosial dan ditanyakan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo ketika berkunjung ke Kota Palembang Kemarin. Menurutnya, hal tersebut merupakan metode demo yang dengan begitu sukses menuai perhatian hingga Presiden turun tangan.

BACA JUGA:

Herman Deru Anggarkan Perbaikan Jalan RP. 500 Miliar Untuk Batumarta Dan Daerah Prioritas

Herman Deru Minta Kades Di Sumsel Tidak Main-Main Kelola Dana Desa

Herman Deru Himbau Warga Oku Timur Jaga Kearifan Lokal Pewayangan Semalam Suntuk

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bayi Malang Terbungkus Kantong Plastik Hitam Di Desa GunungPaoh Pagaralam

Komline,pagaralam- Bayi malang tak dapat dilepas, Warga Pagaralam dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah siring …