Home / Berita Tokoh / H. Aswari Menghadiri Penanaman 100 Pohon Jubilee 100 Tahun Suster CB Indonesia

H. Aswari Menghadiri Penanaman 100 Pohon Jubilee 100 Tahun Suster CB Indonesia

Link Banner

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva,i.SE hari Jumat 27/10/2017, menghadiri kegiatan dalam Penanaman 100 Pohon dalam rangka Jubilee 100 Tahun Suster CB di Indonesia, sekaligus juga membuka secara resmi kegiatan Penanaman 100 Pohon yang bertempat di Taman Ayek Lematang di Belakang Koramil Kota Desa Selawi Lahat.

Dalam acara ini juga ikut hadir Dandim 0405 Lahat yang diwakili, polres Lahat yang diwakili, Derektur PT.Mas H. Syahrul Sarnubi, Assisten, Staf Ahli, Anggota DPRD Fransisco, Tokoh Masyarakat, Ketua Yayasaan Santo Yosef Lahat, Kepala Desa Selawi, Para Guru SD, SMP dan SMA Santo Yosef Lahat serta seluruh Pelajar Santo Yosef Lahat.

H. Saifudin Aswari Riva,i.SE selaku Bupati Lahat memberikan Apresiasi yang setinggi -tingginya kepada seluruh Elemen Ketua Yayasaan dan Para Guru dan Siswa/i Santo Yosef Lahat yang pada hari ini telah melaksanakan kegiatan Penanaman 100 Pohon dalam rangka Jubilee 100 Tahun Suster CB di Indonesia dan selaku Panitia Pelaksanaan Kegiatan ini. ” Dan juga saya selaku Bupati Lahat sangat bangga kepada seluruh segenap Panitia Pelaksana yang mengadakan kegiatan dan Peduli dengan lingkungan “. Ujar Aswari.

Pada acara ini ada beberapa kegiatan yang di laksanakan, yaitu : Penanaman Pohon, Pelepasaan Burung dan Pelepasaan Bibit Ikan.
Semua kegiatan tersebut bertujuan agar supaya Lingkungan yang ada di sekitar menjadi lingkungan yang sehat.
Kemudian, Aswari juga berharap kepada kita semua, setelah pohon ini di tanam agar nantinya pohon yang sudah kita tanam agar dapat di rawat dengan sebaik-baiknya. (Mara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koordinator Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumsel Harda Belly Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Ikut Bergotong Royong Membantu Pemerintah Atasi Covid-19

Komline,Jakarta– Pemuda Muslimin Indonesia melakukan MOU bekerjasama untuk membantu Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dalam …

%d bloggers like this: