Home / Inspirasi / Hadiah Umroh Untuk Guru Yang Diperlakukan Kasar Oleh Muridnya

Hadiah Umroh Untuk Guru Yang Diperlakukan Kasar Oleh Muridnya

Link Banner

Komline,Jakarta- Meski telah usai mediasi dengan (AA) seorang murid yang menantang gurunya bernama Nur Khalim, yang merupakan guru honorer asal Gresik, Jawa Timur. Namun buah kesabaran dari Nur Khalim lah yang mampu menjadi inspirasi bagi banyak orang,(13/2).

Berkat kesabarannya itu, Nur Khalim akhirnya dihadiahkan umroh sebagai bentuk apresiasi kepada dirinya yang begitu sabar menghadapi seorang murid yang tidak sopan terhadapnya.

Sebuah perusahaan penanaman modal yang berkantor pusat di Jakarta. Mengajak Nur Kalim untuk Umroh. Tak banyak kata yang diungkapkannya.

“Iya benar. Kalau mereka ikhlas mengajak umrah ya saya juga ikhlas,” kata Nur Kalim.

Atas perusahaan yang mendanainya untuk umroh, Nur Kalim juga diminta mengurus paspor sebagai salah syarat berangkat ibadah umrah.

“Iya tadi ditelepon katanya diminta segera mengurus surat seperti paspor,” kata Nur Kalim.

Sementara itu, Henny Lestari mewakili perusahaan yang mengajak Nur Khalim juga membenarkan hal tersebut. Guru yang berumur 30 tahun itu, tidak akan berangkat sendiri, namun dirinya akan diberangkatkan bersama yang lainnya bersama orang yang terpilih dari perusahaan itu .

“Benar. Kami ingin mengajak pak Nur Kalim untuk berangkat umrah, nantinya semua biaya kami yang tanggung bersama 9 orang lainnya termasuk Pak Nur Kalim,”kata Henny.

Setelah Sebelumnya, sempat viral antara guru Nur Khalim dan seorang murid yang ia tegur untuk tidak merokok dikelas. setelah ditegur AA bukannya bersikap sopan terhadap Nur Khalim, namun malah menantangnya. Beruntung, guru yang satu ini sabarnya luar biasa ya,.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Transaksi GT Cikarang Utama Pindah KE GT Cikampek Utama Dan GT Kalihurip Utama

Komline, Jakarta- Mulai hari ini, Kamis (23/05) sejak pukul 00.00 WIB, Gerbang Tol (GT) Cikarang …

%d bloggers like this: