Home / Berita Tokoh / Harda Belly : Berbuat Sebelum Terpilih, Mengabdi Setelah Terpilih

Harda Belly : Berbuat Sebelum Terpilih, Mengabdi Setelah Terpilih

Link Banner

Komline, Palembang- Menjadi seorang pengabdi dimasyarakat adalah salah satu keinginan salah satu pegiat anti money politik, yakni Harda Belly.

Dia melihat bahwa saat ini,  ada banyak orang kini kurang memiliki kepercayaan terhadap pemimpin yang melayani setulus hati mengabdi kepada masyarakat.  Meski demikian,  dia yakin jika dirinya diberikan amanat untuk menjalankan amanah dari masyarakat, dirinya akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat akan diberikan dan dijalankan dengan sebaik-baiknya hal itu akan dilakukannya pada lima tahun mendatang.

Terkait persiapan masuk partai lama atau partai baru,  dia menjelaskan bahwa saat ini belum memutuskan, dan belum mengetahui dapil mana yang akan dia ajukan.

“Insya Allah 2024 saya HARDA BELLY akan ikut bertarung untuk Kursi Wakil Rakyat , di kabupaten mana belum tau ” ungkapnya.

Namun kata dia “Yang pasti dalam lima tahun ini ia akan bekerja untuk dapat menyakinkan masyarakat kedepan karena keinginan ini merupakan panggilan hati melihat banyak nya masyarakat miskin yang kurang dapat perhatian Dari wakil rakyat terpilih ,” jelasnya.

Meski tidak memiliki modal yang cukup besar kata dia, namun dia percaya dengan pengabdian yang dia lakukan saat ini, misalnya dengan membantu masyarakat yang kurang mampu adalah caranya sendiri untuk terus dekat dengan masyarakat.

“Saya tidak punya modal besar yang pasti saya akan melakukan Mulai dari hal” yang kecil ,Dan alhamdulilah banyak support Dan dukungan yang diberikan sahabat Dan Kelurga , untuk daerah pencalonan saya kelak yg pasti saya akan maju di kab yang ada di Sumatera selatan .

Soal amanah yang harus dijalankan baginya jika terpilih sebagai pemimpin, dia menekankan bahwa “Saya tekankan kepada anda, jika anda sudah terpilih mewakili ataupun memimpin rakyat maka jangan penah menyakiti hati rakyat, mengecewakan rakyat dan mengianati suara rakyat yang telah memilihmu, anda dahulunya adalah rakyat sama seperti rakyat-rakyat lainya. anda manusia, rakyat pun manusia.”

“anda butuh makan, rakyat dia pun butuh makan. anda butuh uang rakyatpun butuh uang. anda punya masalah, rakyatpun punya masalah, jadi semuanya sama. yang membedakan adalah anda itu wakil rakyat dan dia rakyat.”

“Sebagai wakil anda harus melayani rakyat bukan terbalik wakil yang melayani rakyat. Jika anda tidak mau jadi seperti pembantu maka tidak usah jadi wakil rakyat. wakil rakyat harus mempunyai sikap mementikan kepentingan orang lain di atas kepentingan sendiri,” imbuhnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: