Home / Seputar Daerah / Harda Belly Keluhkan Seringnya Mati Lampu di Kec. Leuwidamar Kab. Lebak Banten

Harda Belly Keluhkan Seringnya Mati Lampu di Kec. Leuwidamar Kab. Lebak Banten

Komline, Jakarta– Selasa (11/8/2020), kembali terjadi pemadaman listrik di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Pemadaman tersebut terjadi untuk yang kesekian kalinya dalam kurun waktu yang cukup singkat. Untuk hari ini saja, mulai pukul 10.00 WIB sampai berita ini diturunkan kondisi lampu masih padam.

Harda Belly sebagai salah satu yang merasakan dampak dari pemadaman listrik tersebut, menilai bahwa pelayanan yang diberikan oleh PLN kurang maksimal, “Sebagai masyarakat tentu ingin melihat pelayanan PLN harus lebih baik bukan malah tahun ketahahun pelayanan makin memburuk” (11/8/2020).

Seringnya terjadi pemadaman, tentunya mengganggu berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya kegiatan belajar para siswa. Dalam kondisi pandemi seperti ini, sudah selayaknya segala aspek yang menunjang untuk keberlangsungan pembelajaran ditingkatkan. Oleh karena itu, kinerja PLN yang kurang memuaskan akan sangat berdampak bagi masyarakat.

Harda pun menyampaikan bahwa, “Hal ini sudah selayaknya penjadi perhatian pemerintah setempat agar kiranya dapat memberikan teguran kepada PLN yang ada di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, untuk meningkatkan pelayanannya. Pasalnya, dalam setiap harinya ada saja pemadaman walaupun sebentar. Hal seperti ini bukan hanya menjadi keluhan para pelajar tetapi juga membuat para ibu rumah tangga mengeluh. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PC Pemuda Muslimin OKU Selatan Salurkan Al,Qur’an di Desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua.

Komline,Muaradua– 18/09/2020 pemuda muslimin OKU Selatan melakukan kegiatan pembagian Al,Qur’an di desa gunung tiga kecamatan …

%d bloggers like this: