Home / Berita Tokoh / HD-MY Menang Pilgub Sumsel 2018 Dan Ucapkan Terima Kasih Ke Rakyat Sumsel

HD-MY Menang Pilgub Sumsel 2018 Dan Ucapkan Terima Kasih Ke Rakyat Sumsel

Link Banner Link Banner

Komline, Sumatera Selatan- pasangan calon gubernur Sumatera Selatan, nomor urut 1 Herman Deru dan Mawardi Yahya meraih kemenangan atas perolehan suara tertinggi dalam pilkada Sumsel yang diselenggarakan pada 27 Juni 2018. (9 juli 2018)

Atas peraihan kemenangannya ini , H. Herman Deru berserta wakilnya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumsel yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama wakil gubernurnya, dan siap mengemban amanah membangun Sumsel lebih maju.

“Terimakasih kepada seluruh rakyat Sumsel yang telah sukses melaksanakan pesta demokrasi. Terimakasih tiada terhingga atas kepercayaannya kepada kami untuk mengemban amanah menjadi Gubernur & Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Kami menerima amanah itu dengan baik,” jelasnya.

Calon Gubernur dan wakil gubernur Sumsel terpilih Herman Deru -Mawardi Yahya juga mengucapkan rasa terima kasih atas tim partai pengusung yang telah memilihnya.

“Terimakasih kepada pemilih yang telah memilih kami. Terimakasih kepada Partai Pengusung(Partai Amanat Nasional, Partai NasDem, Partai Hanura) yang telah mengusung kami,” lanjut dia.

“Terimakasih kepada tim kampanye, tim pemenangan, tim pendukung, simpatisan dan seluruh pihak yang telah menyukseskan kemenangan HDMY,” sambungnya.

SALAM PERUBAHAN

Mari Lupakan Perbedaan, Jalin Persatuan

BERSATU SUMSEL MAJU

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Masyarakat Sumbagsel Adakan Silaturahmi Di Cafe Safari Jakarta

Komline, Jakarta- Warga Sumatera bagian Selatan yang berada di Jakarta malam hari ini adakan silahturahmi …