Home / Kisah & Misteri / Heboh ada Gagang Pelapis Stang Motor Dirahim Wanita

Heboh ada Gagang Pelapis Stang Motor Dirahim Wanita

Link Banner

Komline, Jakarta- Seorang wanita muda kehilangan kemampuan untuk melahirkan, setelah suaminya memasukkan paksa sebuah pegangan sepeda motor masuk ke tubuhnya.

Insiden memilukan ini terjadi di Madya Pradesh, India dua tahun lalu, tetapi baru terungkap pada Kamis, 16 Mei 2019.

Menurut Mstar, wanita berusia 30 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit MY, setelah mengeluh sakit perut parah. Para dokter yang bertugas memindai tubuhnya dan secara mengejutkan menemukan benda yang relatif besar di dalam rahimnya.

Dia menjalani CT scan, dan benda misterius itu diidentifikasi sebagai pegangan sepeda motor yang terjebak di dalam rahimnya. Ibu dari enam anak itu segera dilarikan ke ruang operasi di mana 19 dokter bergantian mencoba mengeluarkan benda itu, dalam operasi empat jam.

Salah seorang dokter, Sonia Moses, mengatakan, sang suami dengan paksa memasukkan pegangan ke tubuh korban satu hari setelah dia mabuk.

“Suami korban memperingatkannya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu. Objek itu ada di dalam rahimnya selama dua tahun dan telah mempengaruhi beberapa organ internal lainnya,” ujar dokter Sonia.

“Rahimnya benar-benar terkikis dan harus diangkat. Namun, kami berhasil menyelamatkan kandung kemihnya,” tambah dokter Sonia.

Dilansir dari berbagai sumber,  korban tersebut telah sadar dan sedang dirawat di ICU. Suami yang kejam dibawa oleh polisi untuk diselidiki.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nyata! Hantu Ikut Fashion Muslimah Di Acara Dekranasda

Komline,Jakarta- Acara Dewan Kesenian Nasional Daerah (Dekranasda) Fair 2019 yang berlangsung di Graha Cakrawala, Kota …

%d bloggers like this: