Home / Peristiwa / Heboh Surat Suara Tertukar Di Talang Ipuh Kab. Banyuasin

Heboh Surat Suara Tertukar Di Talang Ipuh Kab. Banyuasin

Link Banner

Komline,Jakarta-Terkait Pemilu legislatif yang diselnggarakan serentak di Indonesia pada 17 April 2019 hari ini, Warga desa Talang Ipuh kecamatan Suak Tapeh Banyuasinn provinsi Sumsel mendadak heboh soal surat suara yang tertukar dari dapil satu dan dapil 2 bahkan surat suara di dapil Betung  khusus di desa Lubuk Karet  masih terjadi salah cetak.

Soal lembaran surat bertuliskan dapil II namun dalam surat suara yang bertuiliskan caleg dapil I tersebut kata Malik selaku warga Talang Ipuh mengatakan memang benar adanya suara suara yang tertukar,” ya, memang benar surat suara kami tertukar, yang seharusnya dapil II namun disurat suara tertulis dapil I” ungkapnya seperti dilansir dari @banyuasin terkini ig

Sementara Ketua DPRD kab. Banyuasin Heryadi juga membenarkan, bahwa adanya salah cetak surat suara di desa Lubuk Karet tersebut.

“kami sudah mengecek di beberapa TPS dan memang benar ada salah cetak, sampul louar bertuliskan dapil II namun dalam surat suara bertuliskan seluruh anggota caleg Dapil 1,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Bawaslu Sumsel :Tuna Netra Dan Disabilitas Tak Ada Masalah Dalam Memilih

KPU Ogan Ilir Gelar Pemilu Run 2019

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: