Home / Berita Tokoh / Herman Deru Ajukan Tunjangan Komunikasi Ke Camat Atasi Konflik

Herman Deru Ajukan Tunjangan Komunikasi Ke Camat Atasi Konflik

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang- Gubernur Sumsel H. Herman Deru, menghadiri acara rapat informal koordinasi nasional kecamatan provinsi Sumsel untuk tahun 2018.

Acara gala dinner tersebut juga diselenggarakan di rumah dinas walikota Palembang, Harnojoyo dan tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara yang diselenggarakan tadi malam (10/10).

Dalam kesempatan itu, H. Herman Deru menyampaikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir dalam hal ini termasuk para camat yang menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara, harus menyelesaikan berbagai macam pertentangan yang ada di masyarakat.

Konflik yang terjadi bukan hanya soal toleransi, namun konflik yang sering terjadi biasanya masalah sengketa lahan atau tanah, konflik antar suku, konflik agama, dan konflik RAS.

H. Herman Deru yang merupakan gubernur baru yang dilantik pada 1 oktober kemarin ini, meminta kepada para camat se provinsi Sumsel itu, untuk segera tanggap dan berbagai permasalahan itu cepat diselesaikan.

Untuk itu H. Herman Deru, juga berinisiatif untuk memberikan tunjangan komunikasi kepada para camat di provinsi se-Sumsel sebagai cara-cara untuk menempuh penyelesaian pertikaian dan konflik yang selama ini terjadi di dalam masyarakat.

Aparatur Sipil Negera yang bekerja selama 24 jam untuk masyarakat, kata Herman Deru, ia juga mengapresiasi kinerja para camat yang dalam hal ini mampu mendukung terselesainya konflik yang sering muncul di masyarakat itu.

(SN)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dr.H.Niko Pransisco, SH,MH Caleg Anggota DPRD Kab. Lahat “Cerdas,Tegas dan Berintegritas Membangun Lahat “

Komline, Lahat– Dr. H. Niko Pransisco, SH, MH. Dilahirkan di Lahat 28 agustus 1971, merupakan …