Home / Berita Tokoh / Hut Ke 73 OKI Herman Deru Kaget 92 % OKI Teraliri Jaringan Listrik

Hut Ke 73 OKI Herman Deru Kaget 92 % OKI Teraliri Jaringan Listrik

Link Banner Link Banner

Komline, OKI- Mengingat hari jadi kabupaten Ogan Komering Ilir ke 73 di tahun 2018. Hari ini, Gubernur Sumsel H. Herman Deru turut menghadiri rapat Paripurna Istimewa VII dengan Tema Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandiri, di kantor gedung DPRD OKI, (11/10).

Dalam kesempatan itu, Herman Deru memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah kabupaten OKI yang meraih kinerja nya dengan tingkat kepuasan yang luar biasa.

“Luar biasa capaian -capaian yang sudah di raih selama ini, capaian tersebut tidak mungkin diraih sendiri oleh Pemerintah Daerah melainkan bekerjasama dengan Legislatif,” kata HD yang pernah menjabat sebagai bupati OKU Timur 2 periode itu.

Ditambah lagi, lanjut dia “bekerjasama para camat, kades mulai dari tingkat desa hingga seluruh elemen masyarakat. Oleh karena itu jika semua bersatu Kabupaten OKI lebih maju,” imbuhnya.

Mengenai pemasokan listrik yang notabennya kab. OKI teraliri jaringan listrik, hingga ke angka 92 %. Herman Deru mengungkapkan Hal ini adalah sebuah prestasi, saya kata dia “sangat terkejut sekali. Ini membuktikan bahwa kerja keras OKI selama ini berhasil,” pungkasnya.

(SN)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dr.H.Niko Pransisco, SH,MH Caleg Anggota DPRD Kab. Lahat “Cerdas,Tegas dan Berintegritas Membangun Lahat “

Komline, Lahat– Dr. H. Niko Pransisco, SH, MH. Dilahirkan di Lahat 28 agustus 1971, merupakan …