Home / Berita Tokoh / Ihakkie faudation ajak elemen untuk Bersih bersih Pasca FDR 2019

Ihakkie faudation ajak elemen untuk Bersih bersih Pasca FDR 2019

Link Banner

Komline,Banding agung, 7 Juli 2019 ihakkie faudation bersama komunitas, UMKM, juga TNI dan masyarakat banding agung menajalini aktivitas peduli terhadap kebersihan pasca FDR 2019.

Ihakkie faudation OKU Selatan yang di kordinatori oleh Budi Mulya menunjukkan kerja nyata setelah ihakkie ini berdiri beberapa bulan lalu, mulai dari berkordinasi ke semua elemen pemerintah juga elemen masyarakat untuk menyadarkan bahwa OKU Selatan Sumatera Selatan, punya sumber daya alam yang luar biasa yang harus dimaksimalkan potensi yang ada. Ujar Budi .

Kegiatan di hadir oleh asisten III pemerintah kab. OKU Selatan juga terpantau ada TNI yang turut membantu bersih bersih di pinggir danau Ranau di dermaga banding agung tempat FDR 2019 di laksanakan.

Tidak ketinggalan kepala dinas pariwisata OKU Selatan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Sangat positif kegiatan pasca FDR terlaksana dg baik dan lancar kami apresiasi untuk ihakkie faudation OKU Selatan yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Kami butuh anak anak muda yang kreatif dan juga peduli terhadap perkembangan Wisata Danau Ranau ini. Ujar Darmawan.

Dedi dari komunitas Tunas muda yang bergerak di bidang pengrajin kayu juga membawa Anggota nya lebih dari 10 orang turut berpartisipasi dan juga merasa senang dengan kegiatan buang terlaksana. Mudah mudahan tetap kompak selalu para punggawa ihakkie kedepan. Ujar Dedi.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Pemuda Sumsel Harda Belly Berharap KPU Jangan Loloskan Pemakai Narkoba ,Pejudi ,Pezina Maju mencalonkan Diri Pilkada 2020

Komline ,Jakarta– Mewujudkan Kepala Daerah yang Berkualitas, Pilkada Serentak Harus Didukung Penyelenggara dan Masyarakat Berkualitas …

%d bloggers like this: