Home / Berita Tokoh / Ikpm oku timur palembang bagikan ratusan paket sembako di kabupaten OKU Timur”

Ikpm oku timur palembang bagikan ratusan paket sembako di kabupaten OKU Timur”

Komline,Okut-Ikatan keluarga pelajar mahasiswa oku timur (ikpm oku timur palembang). Menyalurkan bantuan ratusan paket pada tanggal 21 Mei 2020 untuk membantu meringankan beban kepada masyarakat di tiga kecamatan diantaranya kecamatan madang suku 1, kecamatan madang suku 2, kecamatan madang suku 3 di kabupaten oku timur di tengah bencana banjir dan pandemi covid 19.

Ketua ikpm oku timur palembang, dodi hari utama mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial ini dilakukan adalah suatu bentuk gerakan nyata dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat oku timur yang terdampak banjir dan covid 19.

Dodi hari utama mengatakan di tengah menghadapi situasi pandemi covid 19 masyarakat tekendala masalah perekomian, tidak dapat bekerja dan banyaknya aktivitas di rumah sehingga susah nya untuk mencari nafkah maka sudah saatnya kita bergerak dan peduli, pengurus ikpm oku timur palembang mendatangi masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

Saya rasa bukan hanya soal pemerintah yang bertanggung jawab dalam soal banjir dan khususnya yang di hadapi sekarang masalah covid 19, maka dari itu kami berharap peran aktif pemuda berpartisipasi untuk membantu mensejahterkan masyakarat dalam menghadapi situasi pada saat ini dan juga masyarakat dan pemuda bahu membahu dalam memutus rantai penyebaran covid 19 di di kabupaten oku timur.

Dodi hari utama menambahkan atas nama pengurus ikpm oku timur palembang mengucapkan terima kasih banyak kepada dewan pembina ikpm oku timur dan donatur yang sudah membantu suport moril dan materilnya. Semoga para dewan pembina dan donatur diberikan kemudahan rezeki yang melimpah.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sandiaga Uno Masuk Tim Pemenangan Bobby-Aulia Rachman dalam Pilkada Medan

Komline, ­­­­Jakarta– Sandiaga Uno dan Djarot Saiful Hidayat masuk dalam struktur tim pemenangan Bobby-Aulia Rachman. Dalam …

%d bloggers like this: