Home / Seputar Daerah / Ikut Job Fair, Graha Sedulang-Setudung Banyuasin Diserbu Ribuan Pencari Kerja

Ikut Job Fair, Graha Sedulang-Setudung Banyuasin Diserbu Ribuan Pencari Kerja

Link Banner

Komline,Banyuasin- sejak pukul 09. 00 wib para pencari kerja mengikuti Job Fair yang terdiri dari ribuan kalangan SMA- SMK hingga Strata 1 memadati gedung graha Sedulang Setudung, di wilayah pemerintah kabupaten Banyuasin, rabu (11/9).

Job Fair yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Banyuasin dalam hal ini dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ini sekaligus untuk mewujudkan pembangunan pemuda Banyuasin yang berinteritas dan SDM yang maju.

Ira, salah seorang pendaftar pencari kerja yang turut mengikuti job fair ini juga mengatakan dirinya turut senang dengan adanya pencarian kerja oleh pihak Pemkab Banyuasin.

“teman-teman dan juga para pencari kerja yang baru mencari kerja juga tidak perlu datang jauh-jauh. Apalagi ini memang dibuka untuk umum dan gratis untuk masyarakat Banyuasin,” kata dia disela-sela menunggu registrasi pencari kerja.

Meski sempat deg-degan, dia juga berharap akan banyak para pencari kerja yang diterina oleh perusahaan yang berkerja sama dengan pemerintah kabupaten Banyuasin dan Disnaker.

“Saya berharap akan ada banyak peluang bagi para pekerja dan diterima apalagi ada 16 perusahaan yang berkontribusi dengan pemerintah kabupaten Banyuasin dan 900 lowongan para perkerja juga bisa diterima,” tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kita Anak Indonesia Adakan Bakti Sosial ke Suku Baduy Kab.Lebak Propinsi Banten

Komline,Banten – Kita Anak Indonesia (KAI) berkerjasama dengan Aliansi Pemuda Pemudi Peduli Desa (AP3D) dan …

%d bloggers like this: