Home / Berita Tokoh / Ini Ajakan Herman Deru Saat Acara Open House Di Kediamannya Bk.9

Ini Ajakan Herman Deru Saat Acara Open House Di Kediamannya Bk.9

Komline – Hasil akhir dari perhitungan suara di KPU untuk Pilgub Provinsi Sumsel yang telah terlaksana, membuktikan kemenangan berada pada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur baru Provinsi Sumatera Selatan yaitu H. Herman Deru dan H. Mawardi Yahya.

Dengan rasa syukur dan bahagia, maka pada hari Senin (09/07/2018), bertempat di kediaman Herman Deru di Desa Sidomulyo Bk.9, Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU dilangsungkan acara open house tatap muka bersama Herman Deru.

Kehadiran warga dari berbagai kalangan baik yang berasal dari OKU Timur maupun dari berbagai daerah lainnya disambut dengan hangat oleh Herman deru beserta istri dan keluarga tercinta.

Dalam acara open house dan tatap muka tersebut, Herman deru menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan serta mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua relawan, simpatisan serta tim sukses yang telah bekerja dengan sepenuh hati sehingga membuahkan hasil yang diharapkan.

Penampilan Herman deru yang apa adanya, biasa dan tetap seperti dulu selalu merakyat, terlihat dengan gayanya yang membaur santai dengan menggunakan sarung, sehingga menciptakan kesan penuh kekeluargaan tanpa dibatasi oleh hal-hal yang terkesan formil.

” Aku pernah membayangkan, dulu ado acara ketoprak di TVRI ado Ludruk.. Pernah nonton dak? “, tanya Herman deru kepada semua yang hadir dan di jawab dengan “pernah” oleh para hadirin.

” Setiap pemerintahan yang tidak ada implementasi kebijakan ke lapangan sama dengan pemerintahan di Ketoprak, sudah selesai dipanggung topi dilepas, kumis dilepas dan sudah kembali menjadi lek Nugroho lagi “, seloroh Herman Deru di iringi tawa oleh para tamu.

” Sekarang kita sepakat, kita bangun Sumatera Selatan ini dengan lebih baik, tanpa dendam .. nah, ini ya kita sepakat..cuma jangan aku bae yang idak dendam, ini sepakat jugo jangan aku bae yang idak dendam.. yang lain jugo idak dendam, idak maju kito kalu lihat kaco spion terus “, begitu pesan H. Herman deru kepada semua elemen masyarakat.

” dan kepada para kiyai serta ulama, kawal saya dengan do’a, sehingga kita bisa bersama membangun Sumsel menjadi lebih baik lagi “, ujar Herman deru.

Di penutup kata sambutannya, Herman deru mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bersatu dan bersama sama membangun Provinsi Sumatera Selatan agar lebih baik ke depannya.(Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bawaslu RI Sebut Kasus Money Politik Di Sumsel Terindikasi Dilakukan Secara Terstruktur ,Sistematis dan Massif

Komline, Jakarta-Kasus Money Politik di Sumsel masih dalam investigasi Bawaslu RI . Badan Pengawas Pemilihan …