Home / Berita Tokoh / Inspirasi Ramadhan : PGK Lahat Perduli Dan Berbagi Kepada Sesama

Inspirasi Ramadhan : PGK Lahat Perduli Dan Berbagi Kepada Sesama

Link Banner

Komline, Lahat– Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) kabupaten Lahat, memanfaatkan moment di bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah kali ini dengan berbagi keberkahan kepada sesama.

Dikatakan Tahrim, moment ramadhan ini selalu menjadj inspirasi bagi dirinya dan Ormas PGK Lahat. Berbagi kepada sesama adalah salah satu niat yang baik, salah satunya dengan memberikan makanan kepada Tukang Becak dan Tukang Ojek yang belum sempat pulang ke rumah saat tiba berbuka puasa.

Pasukan PGK yang diketuai langsung oleh Tahrim menjelaskan, mereka membagikan makanan pokok berupa nasi bungkus kepada Tukang ojek dan Becak di sekitaran Kelurahan Pasar Lama dan Pasar Baru Kecamatan Lahat untuk berbuka puasa.

“Dibulan Suci Ramadhan, Kami dari Ormas PGK Lahat hari ini kembali berbagi dengan para masyarakat yang terdiri dari tukang ojek dan Tukang Becak di sekitaran Kelurahan Pasar Lama dan Pasar Baru, “kata Tahrim.

Suharyo salah satu tukang becak saat di mengaku bangga melihat pemuda-pemuda dan ormas PGK yang menyempatkan diri berbagi peduli kepada sesama.

“Alhamdulillah, pokoknyo terima kasih banyak kepada Dek Tahrim yang sudah berbagi dengan kami, semoga Ormas PGK yang diketuai oleh dek Tahrim bisa menjadi ormas yang terbaik di kabupaten lahat” kata Soeharyo.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PGK – FMS Gelar Aksi Damai Di Mapolresta Palembang

komline,Palembang-Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya dari Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang, Perkumpulan Gerakan …

%d bloggers like this: