Home / Gaya Hidup / IPK Penjaringan Adakan Maulid dan Santunan Anak Yatim

IPK Penjaringan Adakan Maulid dan Santunan Anak Yatim

Link Banner

Komline-Jakarta. IPK ikatan pemuda karya yang merupakan salah satu organisasi masyarakat yang berasal dari Medan Sumatra Utara,sebagai ormas yang kini hadir di Jakarta ingin memperkenalkan diri dan ingin menjadi bagian dari Ormas yang sudah hadir terlebih dahulu kini IPK PAC Penjaringan mengadakan Syukuran dengan menggelar santunan anak yatim dan Maulid Nabi SAW yang diadakan di Penjaringan,Jakarta Utara pada Sabtu(2/2/19).

“Alhamdulilah dan Puji syukur saya ucapkan pada Allah SWT dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan dan juga seluruh keluarga IPK sehingga acara ini berlangsung dengan baik,insyallah kedepannya kami akan lebih baik lagi,dan tak luput pula kami haturkan trima kasih kepada Habib Umar Yusuf Jamalualil yang berkenan hadir untuk memberikan pencerahan kepada kami”ungkap Mustafa Yahya ,ketua PAC IPK Penjaringan.

“syiarkan Agama Islama melalui Maulid,santunan Anak Yatim seperti ini,saya kagum pada Ormas IPK yang mengadakan acara keAgamaan sehingga bisa membentengi keImanan hingga bisa memfilter yang Nahi dan yang Mungkar”pesan Habib Umar Yusuf Jamalulail.

“Semoga keberkahan Maulid dan Doa anak yatim yang di santuni pada malam ini bisa membawa kebaikan untuk kita smua”doa Habib Umar Yusuf Jamalulail.(ir)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan dan Rakorda DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten OKU Selatan

Komline,Muaradua- 15 April 2019 Dewan Pengurus daerah perkumpulan gerakan kebangsaan mengadakanpelantikan pengurus Daerah  dan Kecamatan …