Home / Berita Tokoh / Ir. Sri Meliyana : Momentum Lebaran Agar Kembali Fitrah Umat Muslim Harus Saling Memaafkan

Ir. Sri Meliyana : Momentum Lebaran Agar Kembali Fitrah Umat Muslim Harus Saling Memaafkan

Link Banner Link Banner

Komline, Sumatera Selatan– Anggota Komisi X DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Dapil II, Ir. Sri Meliyana memaknai hari raya idul fitri 1439 Hijriyah sebagai momentum untuk saling memaafkan. Mengingat kultur di Indonesia salah satu bentuk penguatan budaya dalam momen lebaran yang tidak ditemukan di negara lain adalah berkunjung dan saling memaafkan.

Ir. Sri Meliyana mengatakan, hari raya lebaran dapat dijadikan momentum mempererat tali-silaturahmi dengan saling memaafkan, sebab sebagai umat manusia seringkali tak luput dari salah.

“Masih ada salah yang tersirat, terucap dan terlakukan. Di hari penuh kesucian ini, Mohon dimaafkan. Karena sesungguhnya tiada manusia yang tak luput dari salah, tiada manusia yang sempurna,” jelasnya.

Ir. Sri Meliyana menambahkan, sebagai umat Islam di hari raya lebaran, kita perlu saling memaafkan, agar umat Islam kembali fitrah dalam meraih kemenangan yang hakiki, yang mana selama 30 hari menahan haus dan lapar serta menahan amarah di bulan ramadhan.

“Selamat hari raya idul fitri, raih kemenangan dan kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya.

(Harda)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Risma Hartini : Rakyat Sudah Cerdas, Tak Mungkin Terprovokasi Hoax

Komline, Lahat– Pengaruh hoax di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden yang akan diselenggarakan di tahun …