Home / Berita Tokoh / Ir. Sri Meliyana Ungkapkan Duka Cita Mendalam Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Ir. Sri Meliyana Ungkapkan Duka Cita Mendalam Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat-Ungkapan turut berbela sungkawa dari tokoh masyarakat kabupaten Lahat, kepada keluarga korban pesawat JT 610 terus mengalir.

Ucapan berduka cita atas pesawat yang teregistrasi 737 Max 800 itu juga datang dari Ir. Sri Meliyana Anggota Komisi X Fraksi Partai Gerindra Dapil Sumsel II.

“Innalillahi wainna Illaihi raajiun, turut berduka cita atas jatuhnya pesawat JT610. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,”(30/10) ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pesawat yang berlabel 737 Max 800 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang di kendalikan pilot Bahvye Suneja diduga tengah mengalami kendala teknis flight control. Pilot sempat meminta untuk kembali (turn back homebase) sebelum akhirnya hilang dari radar.

Pesawat Boeing 737 Max 8 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang pada pukul 6.20 Wib. Namun pesawat tersebut jatuh di perairan Tanjung Karawang, dengan membawa 189 orang termasuk 2 pilot dan enam pramugari dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang.

hingga kini Tim BASARNAS masih melakukan pengevakuasian terhadap korban kecelakaan pesawat JT 610 tersebut.

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pulau Maspari, Kekayaan Alam Di Sumsel Yang Lama Tersimpan

Komline, Palembang- Komliners, Provinsi Sumatera Selatan rupanya tidak hanya memendam kekayaan yang bisa diekplorasi untuk …