Home / Berita Tokoh / Iriana Jokowi Terjengkang TKN : Beliau Santai, Biasanya Juga Duduk Dibawah

Iriana Jokowi Terjengkang TKN : Beliau Santai, Biasanya Juga Duduk Dibawah

Link Banner

Komline,Jakarta- Ada momen kecil terjadi saat Ibu Iriana Joko Widodo (Jokowi) meladeni pendukung Jokowi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk bersamalam dan berswafoto, (29/3).

Momen tersebut terjadi saat ia menemani Jokowi pada kampanye terbuka di Banjarmasin, kemarin saat dia berada di sebuah panggung yang juga disambut keriuhan masyarakat disana.

Kampanye akbar calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu 27 Maret 2019 itu diwarnai oleh insiden kecil yaitu Istri Jokowi, Iriana, yang diajak berkampanye namun ia jatuh dan terbalik badan kebelakang atau terjengkang.

Ibu Iriana, terjengkang saat bersalaman dengan masyarakat diatas panggung. Hal itu terjadi di Lapangan SKB 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Rabu (27/3/2019).

Tampak terlihat pula ada ada seorang yang berusaha meraih tangan Iriana bersalaman, hingga Iriana tertarik dan terjatuh ke belakang.

Iriana pun tampak bangkit kembali usai terjatuh. Dua orang Paspampres pun langsung naik ke pangung untuk membantu Iriana. Setelahnya, Jokowi baru ikut membantu.

Penarik tangan Iriana Jokowi ternyata adalah pendukung fanatik dari Presiden Jokowi yang ingin bersalaman dengan Iriana Jokowi.

Meski begitu Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding, memastikan bahwa Iriana baik-baik saja dan tidak apa-apa.

“Beliau orangnya santai, biasanya juga duduk di bawah. Kayak tadi di Balikpapan beliau juga duduk di bawah sama masyarakat,” katanya.”

Hingga kini, video yg merekam kejadian tersebut viral di media sosial.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: