Home / Seputar Daerah / Jadwal Pemadaman Aliran Listrik PLN Rayon Baturaja Hari Sabtu 26 Mei 2018

Jadwal Pemadaman Aliran Listrik PLN Rayon Baturaja Hari Sabtu 26 Mei 2018

Link Banner

Komline – Pihak PLN Rayon Baturaja akan memadamkan sementara aliran listrik di Penyulang Cristal untuk sebagian wilayah Kecamatan Baturaja Timur, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, meliputi daerah Sukaraya, Kemelak dan RSS Holindo.

Pemadaman aliran listrik juga di Penyulang Berlian Kecamatan Lubuk Raja serta sebagian Kecamatan Madang Suku III. Demikian disampaikan Edwardus selaku Manajer Rayon PLN Baturaja.

Adanya pemadaman sementara aliran listrik tersebut dikarenakan pihak PLN Rayon Baturaja akan mengadakan pemeliharaan jaringan listrik, yaitu mengadakan ROW atau tebang pohon dan pampas pohon yang beberapa hari ini menjadi penyebab padamnya aliran listrik dibeberapa wilayah di Baturaja.

Edwardus juga menyampaikan, agar masyarakat pemilik tanam tumbuh terutama pemilik kebun karet untuk merelakan dan mengikhlaskan tanam tumbuhnya yang sudah mengenai atau mendekati jaringan listrik PLN untuk di tebang atau di pampas supaya tidak mengenai jaringan listrik yang menjadi penyebab utama padamnya aliran listrik, serta meminimalisir bahaya aliran listrik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini Edwardus menyampaikan permohonan maaf atas pemadaman sementara aliran listrik tersebut dikarenakan adanya pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik guna menjaga kehandalan pasokan aliran listrik milik PLN kepada masyarakat selaku pelanggan listrik PLN. (aldi)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pengukuhan Pengurus Baru IKA SMANSA Baturaja

Komline, Baturaja – Berada di lapangan upacara SMA Negeri 01 Baturaja, Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, …