Home / Berita Tokoh / #Jangan Golput,Nasib Bangsa ada di Tangan Kita#

#Jangan Golput,Nasib Bangsa ada di Tangan Kita#

Link Banner

Komline-Jakarta-Pemuda adalah pejuang masa kini yang dimana kemajuan suatu Negara adalah tanggung Jawab ditangannya,akan hal itu Nurhasanudin kembali mengajak para pemuda untuk mandiri dengan mengajak para pemuda untuk menciptakan lapangan pekerjaan sendiri lewat wirausaha.

Untuk menyemangatinya Nurhasanudin atau yang akrab di panggil”Bang Acang bersama pemuda Karang Taruna juga warga mengadakan seminar Wirausaha yang di selenggarakan di Aula Kantor Rukun Warga 05,Kelurahan Semper Barat pada Hari Minggu 04 Nopember 2018.

Apresiasi warga dan anak muda yang mengikuti acara itu pun sangat terlihat,dengan adanya interaksi pertanyaan yang di lontarkan,salah satu nya ada salah seorang anak muda yang menanyakan tentang bagaimana kedepannya sosialisasi setelah seminar ini di lakukan,”kami akan menampung keahlian atau kerajinan teman-teman smua dibidang masing-masing dan kami akan membantu untuk memberdayakan hal itu dengan nantinya apakah kita bekerja sama dengan koprasi atau dinas yang terkait untuk hal ini”,jawab Bang Acang kepada audiens.

Di sela-sela seminar ini Bang Acang menghimbau kepada peserta seminar agar tidak Golput di kampanye nanti,karena 1 suara itu sangat mempengaruhi hasil jumlah suara” ayo semua warga datang ke TPS yang sudah di sediakan karena Nasib bangsa ada di tangan kita semua” tegas Bang Acang.

(ir)

Komline Food

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gubernur Sumsel Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Anggota KPPS OKU Timur

Komline,Jakarta- Banyaknya kasus kelelahan yang berujung kematian terhadap petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) disejumlah wilayah di Indonesia …