Home / Olah Raga / Jauh Ke Indonesia Hilton Moreira Belum Dapat Club Di Musim Liga 2019

Jauh Ke Indonesia Hilton Moreira Belum Dapat Club Di Musim Liga 2019

Link Banner

Komline,Jakarta- Sederet mantan striker dari club besar seperti Persib, Sriwijaya FC, Arema FC serta Persipura ini kembali mengadu nasib datang ke Indonesia untuk musim liga 2019.

Ialah Hilton Moreira, dirinya ingin tetap ingin bermain di liga 1 meski usianya sudah tergolong masuk menua walaupun belum ada klub yang mengontaknya, dia nekad kembali ke Indonesia.

Hilton Moreira menginjakkan kakinya di Jakarta pada hari Sabtu (30/3). Namun belum ada klub yang mengontaknya, alhasil dia bersama agennya akan berkeliling menawarkan diri untuk klub-klub yang bermain di liga 1. Usianya yang sudah menginjak 38 tahun tak menyurutkannya untuk mundur pensiun, bahkan terang-terangan Hilton mengaku sudah mencintai Indonesia dan rela jika ada klub yang mensponsorinya jadi WNI

“Saya belum dapat tim. Saya sampai di Indonesia hari ini untuk mencari klub baru dengan status saya sebagai pemain bebas,” ujar Hilton seperti dilansir dari bola.com

“Ya, kalau ada tim yang mau menjadi sponsor saya pasti mau menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) karena karir saya di Indonesia cukup lama. Saya pemain berpengalaman dan cinta Tanah Air,” tutur Hilton Moreira mengakhiri percakapan.

Hilton Moreira menginjakkan kakinya dan menjadi striker Deltras Sidoarjo dulu pada tahun 2005 silam selama satu musim. Penyerang kelahiran Sao Paulo, Brasil, ini kemudian banyak dilirik klub-klub besar kala itu seperti Persib, Dan juga Sriwijaya FC.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Persib Bandung Jebol Gawang Persipura 3-0

Komline, Jakarta- Persib Bandung tampil menyerang dengan dua ujung tombak, Ezechiel Ndouassel dan Pemain anyar …

%d bloggers like this: