Home / Berita Tokoh / Jika Terpilih Prabowo Bakal Minta Tanda Tangan Jajaran Kabinet Agar Tak Perkaya Diri Sendiri

Jika Terpilih Prabowo Bakal Minta Tanda Tangan Jajaran Kabinet Agar Tak Perkaya Diri Sendiri

Link Banner

Komline, Jakarta- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendengarkan menghadiri silaturahmi bersama para habaib dn kiai pondok pesantern di Sidogiri, Jawa Timur, (25/2).

 

Dalam kesempatan itu, ia menceritakan kisah hidupnya saat menjadi seorang jendral sewaktu muda dulu. ia teringat akan kehidupannya yang kala masih menjadi tentara selalu diajarkan hidup menjadi rakyat biasa. Hal tersebut pula mengingatkan ia bahwa apa yang gunakan adalah hasil dari rakyat.

“Semua perlengkapan kaos kaki, sepatu, singlet, kaos seragam uapacara seragam upacara harian, topi baja semua dari rakyat Indonesia. kemudian saya dikasih asrama, dikasur yang bagus, tapi dari rakyat,” ujarnya saat melangsungkan kampanye di Sidogiri, Jawa Timur yang dihadiri para habaib dan kiai terkemuka disana.

“Tahun demi tahun saya dikasih pangkat, saya tidak akan lupa, tanpa rakyat saya tidak ada,” sambungnya.

Meskipun dirinya dikatakan sok membela rakyat. Namun dalam kampanye itu, Ia dengan lantang menjawab “Ada yang berkata sok bela rakyat. Memang saya dibesarkan oleh rakyat, tidak mungkin saya melupakan  rakyat,” tegas capres nomor urut 02 ini.

Ia juga mengingatkan kepada penguasa untuk ingat terhadap rakyat kecil harus diperhatikan.”Kalau nanti kekuasan di cabut, dan berkuasa terus menerus. petani, ternak, nelayan, buruh, karyawan pekerja, tukang ojek, tukang bakso punya kehidupan yang baik, terhomat, tidak boleh diterbengkalaikan harus berkecukupan,” ungkapnya.

Jika terpilih menjadi pemimpin baru di tahun ini ia mengungkapkan akan mengamankan kekayaan didalam negeri dan kekayaan para koruptor yang berada di luar negeri harus dikembalikan agar digunakan oleh rakyat Indonesia.

“Kami akan turunkan harga listrik, harga makanan segera kita lakukan. berantas narkoba, berantas korupsi sampai keakar-akarnya. Nanti jika kami terpilih, semua calon menteri dimintai tanda tangan fakta. agar jangan memperkaya diri dari hasil korup, jika tak mau tanda tangan maka tidak diterima sebagai kabinet saya,” tandasnya.

BACA JUGA:

Kampanye Di Medan Prabowo Tak Henti Membaca Pesan Menyentuh Dari Gendis

Ribuan Etnis Tionghoa Dukung Prabowo Di Medan

Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai Yakin Kemenangan Prabowo-Sandi Di Sumsel

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Drs. Ahmad Subardi : Jelang Pemungutan Suara Caleg Jaga Sikap Emosional

komline,Lahat-  Mantan pimpinan Pondok pesantren Al Kautsar Lahat Drs.H.Ahmad Subardi Akbar mengatakan bahwa mendekati pemungutan …