Home / Berita Tokoh / Jokowi Kirim Utusan, Prabowo Belum Bisa Terima

Jokowi Kirim Utusan, Prabowo Belum Bisa Terima

Link Banner

Komline,Jakarta- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membenarkan capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) telah mengirim utusan untuk bertemu dengan pesaingnya itu.

Direktur Media dan Komunikasi BPN, Hashim Djojohadikusumo, menyebut Jokowi mengirim Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo.

“Pak Luhut Pandjaitan akan bertemu Pak Prabowo,,” ujar Hashim di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Jakarta, Sabtu (20/4).

Hashim membeberkan pertemuan itu akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Minggu (21/4). Namun, ia mengaku belum bisa memastikan waktunya.

“Saya dengar besok tapi kepastian jadwalnya saya belum tahu. Tapi saya dengar itu,” ujarnya.

Hashim mengaku tidak mengetahui materi pertemuan tersebut. Ia meminta pewarta menanyakan langsung kepada Luhut soal materi pertemuan dengan Prabowo.

“Tanya ke Pak Luhut (materi pertemuan). Saya tidak tahu isinya apa,” ujar Hashim.

Jokowi mengaku telah mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo. Jokowi menyatakan ingin menjalin komunikasi dengan Prabowo dan Sandiaga, usai saling berkompetisi pada Pemilu 2019.

“Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau (Prabowo). Agar kita bisa berkomunikasi,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan telah mengirim utusan untuk menemui calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto. Pertemuan itu sendiri seharusnya terjadi segera setelah Pemilu 2019 Rabu (17/4) lalu.

“Sudah, sudah,” katanya di Grand Indonesia.

Namun demikian, Direktur Kampanye BPN yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono mengatakan tidak ada utusan yang datang hingga Jumat (19/4).

Sementara ketua tim BPN Dhanil Anzar mengatakan melalui twitternya mengungkapkan hingga saat ini, Prabowo belum menerima utusan dari Jokowi yakni Luhut Binsar. Prabowo masih akan tetap fokis dalam mengawal hasil perhitungan melalui C1.

“sampai saat ini prabowo belum bisa menerima, utusan tersebut. Prabowo saat ini masih fokus mengawal C1 dari berbagai TPS” ungkapnya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Abdiyanto Fikri Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten OKI Periode 2019-2024

Komline,Palembang- Setelah lima tahun menjabat, Abdiyanto Fikri, SH MH terpilih kembali menjabat sebagai ketua DPC …

%d bloggers like this: