Home / Seputar Daerah / Jokowi : Swasembada Pangan Tidak Bisa Instan

Jokowi : Swasembada Pangan Tidak Bisa Instan

Link Banner

Komline,Jakarta- Presiden Joko Widodo sewaktu membuka dan memberikan pengarahan pada pembukaan Rakornas dan Diskusi Nasional bersama Himpunan  Kerukunan Tani Indonesia di Istana Merdeka.

Dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa “meskipun 4,5 tahun ini pemerintah berkonsentrasi dan fokus pada pembangunan infrastruktur, berupa jalan-jalan produksi menuju ke kebun, menuju ke sawah lewat anggaran dana desa, namun swasembada pangan tidak bisa dilakukan secara instan”ungkapnya.

Meski demikian, dalam kesempatan yang sama juga memimpin deklarasi dukungan  Keluarga besar Himpunan Kerukunan Tani Indonesia pada pasangan capres petahana Jokowi-Maruf Amin untuk kembali pemimpin bangsa ini 2019-2024. Di lansir dari akun instagram miliki @dr_moeldoko yang tertulis tampak ia juga mengungkapkan Alasan yang paling sederhana HKTI mendukung calon presiden petahana ini  karena “Presiden Jokowi sudah banyak berbuat kemajuan untuk kesejahteraan petani dan pertanian Indonesia. Dari memberikan lahan bertani, sampai rehabilitasi jaringan irigasi untuk pengairan. Petani makin sejahtera dan berdaya, semoga segera mewujudkan kedaulatan pangan,” jelasnya dalam akun itu.

BACA JUGA: 

Presiden Jokowi Serahkan Ke KPK Soal Kasus Dugaan Korupsi Di Wilayah Kemenag

Ke Palembang Jokowi Kenalkan Kartu Sakti Dan Ajak Srikandi Jokowi-Amin Kampanye Door To Door Luruskan Fitnah Dan Hoax

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kecewa Logistik Surat Suara Terlambat Bawaslu Digeruduk AMP Pemilu Banyuasin

Komline,Jakarta- Aliansi masyarakat peduli pemilu kabupaten Banyuasin  mendatangi kantor Bawaslu wilayah Pangkalan Balai hari ini …