Home / Kisah & Misteri / Juragan Durian Di Thailand Hadiahi Uang RP. 4,4 M, 10 Kendaraan- Rumah Bagi Yang Berani Nikahi Anaknya

Juragan Durian Di Thailand Hadiahi Uang RP. 4,4 M, 10 Kendaraan- Rumah Bagi Yang Berani Nikahi Anaknya

Link Banner

Komline,Jakarta- Media sosial kembali diviralkan dengan seorang juragan durian asal negara Gajah putih, yaitu negara Thiland di provinsi Chumphon, Thailand Selatan. Yang mencarikan jodoh untuk anaknya ini adalah juragan durian bernama Anont Rotthong, pada tanggal 2 Maret 2019 kemarin. (9/3).

 

Bukan tidak beralasan ia mencari kan anaknya jodoh. Hal tersebut ia lakukan untuk anak kelima yang menjadi putri bungsu kesayangannya karena ia merasa telah tua untuk mengurus durian-durian itu, hingga berusaha mencarikan jodoh untuk putri .

Alhasil jalan yang ditempuh oleh juragan durian ini adalah ia telah menyiapkan sejumlah uang dalam bentuk bath dengan melakukan sayembara bak di negeri dongeng, Anont menjanjikan hadiah yang begitu besar untuk pelamar yang bisa merebut hati putrinya.

 

“Siapa pun yang tahu cara membeli dan memilih durian dan sumber buah dari kebun dapat melamar putriku. Saya tidak akan meminta satu baht untuk mahar darinya tetapi sebaliknya akan memberinya 10 juta baht (Rp4,4 miliar) tunai, 10 kendaraan, sebuah rumah, dua pasar durian dan putriku yang lulus dengan pujian dari Assumption University serta memiliki gelar master dari Universitas Sun Yat-sen di Cina,” tulis Anont Rotthong  melalui akun Facebook-nya.

 

Anont juga  juga ingin melihat anak bungsunya itu, memiliki pendamping hidup karena putri tersebut yang masih lajang. Dalam unggahannya, Anont menginginkan empat kriteria utama yang harus dimiliki calon menantunya.
1. Tidak Harus memiliki kualifikasi pendidikan yang tinggi; bisa membaca sudah cukup.
2. Pekerja keras dan ambisius.
3. Hemat.
4. Cinta durian.

BACA JUGA :Seorang Anak SD Diduga Hanyut Di Sungai Kemalaraja Baturaja

Namun, beberapa hari kemudian, Sayembara pencarian menantu yang digelar oleh pengusaha durian asal Thailand, Anon Rodthong terpaksa dibatalkan. Anont mengatakan  bahwa ia membatalkan sayembara yang telah ia umumkan pada awal minggu lalu pada (6/9).

Hal tersebut berdasarkan dari laporan mengatakan bahwa ketertarikan publik dianggap telah mengganggu privasi keluarga dan juga bisnisnya. Meski begitu Anon menegaskan bahwa bahwa ia masih sangat berniat untuk  memberikan 10 juta baht (Rp 4,4 miliar) kepada siapa pun yang menikahi putrinya melalui sayembara yang ia adakan sebelumnya. Sejak tanggal 5 Maret kemarin pengusaha itu mengatakan sudah ada lebih dari 10.000 pelamar yang mendaftar. Dan mereka semua akan diseleksi selama 3 bulan, mulai 1 April.

 

Kabar viral tentang niat Anon mencari calon menantu pria dengan iming-iming hadiah uang tunai, emas dan bisnis duriannya, menjadi booming sejak pengumuman tersebut diunggah di postingan akun nya dimedsos.

Seorang pengacara, kepada media Thailand, menyampaikan bahwa Anon dapat mengalami masalah hukum jika semua yang ia lakukan ternyata tidak lain adalah taktik pemasaran.

(SN)
Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Viral Curhatan Pria Yang Cuma Orang Kampung Penuhi Uang Panaik Wanitanya

Komline, Jakarta- Sahabat Komline, jika anda seorang pria, kemudian anda memiliki seorang kekasih dan tiba pula …