Home / Olah Raga / Kabar Pindahnya Striker Adreja Lazovic Jadi Lini Pertahanan Persib Bandung

Kabar Pindahnya Striker Adreja Lazovic Jadi Lini Pertahanan Persib Bandung

Link Banner

Komline,Jakarta- Striker muda asal Serbia, Andreja Lazovic dikabarkan akan menjadi target klub Persib Bandung memasuki Liga 1 2019 ini.

Kabar kepindahan Andreja Lazovic ke Persib muncul setelah salah satu media berita di Indonesia, indosport.com (6/4/2019) menyebutkan jika Lazovic kemungkinan akan datang ke Persib.

Isu tersebut juga semakin menjadi ketika ada banyaknya kabar jika manajemen Persib sudah berniat untuk mencoret Lopicic yang tak kunjung menampilkan permainan kurang memuaskan.

Kapasitas Andreja Lazovic sendiri terbilang cukup epik, dimana dia memiliki pencapaian fantastis di benua Eropa. Bagaimana tidak, dirinya ikut berperan saat membantu FK Cukaricki menjadi runner up di kasta kedua sepak bola Serbia pada musim 2012/13 lalu dan mengantarkan klubnya promosi di musim berikutnya.

Merekrut Andreja Lazovic bukanlah sebuah hal yang sulit bagi Tim sekelas Persib Bandung. Hal ini karena saat ini Andreja tengah berstatus tanpa klub pasca FK Gorodeya, klub raksasa di Liga Belarus itu tak memperpanjang masa bakti Andreja pada 1 Januari 2019 kemarin.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, kembali lagi publik sepakbola Indonesia wajib menunggu manajemen Persib Bandung memperkenalkan sang pemain. Karena sampai sejauh ini, pihak manajemen Persib masih belum bisa dikonfirmasikan lebih lanjut.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Prediksi Pemain Juventus VS Empoli Tanpa Cristiano Ronaldo

Komline, Jakarta – Sahabat Komline, pecinta sepakbola dunia, ada informasi nih untuk kamu para Fans …