Home / Berita Tokoh / Kader-Balon Legislatif Partai Perindo Muara Enim Diminta Berkonsolidasi Menangkan Shinta-Suryadi

Kader-Balon Legislatif Partai Perindo Muara Enim Diminta Berkonsolidasi Menangkan Shinta-Suryadi

Link Banner

Komline, Muaraenim- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Muara Enim, berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 3, Shinta Paramita Sari dan Suryadi.

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Muara Enim, Suryadi, Sekretaris Partai Perindo Muara Enim, Lukman dan seluruh bakal calon anggota legislatif Partai Perindo Dapil IV.

Sekretaris Perindo Muara Enim Lukman, dalam rapat konsolidasi tersebut meminta kepada para kadernya di Gelumbang dan sekitarnya untuk terus mengupayakan kemenangan Shinta – Syuryadi.

“Saya perintahkan seluruh bakal calon anggota legislatif dan kader Perindo untuk terus lakukan konsolidasi. Pasangan Shinta-Suryadi lah yang paling tepat untuk memimpin Muara Enim periode 2018-2023 mendatang, (20/6)” tegasnya.

Terpisah, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman juga menyatakan dukungan kepada Shinta-Suryadi secara pribadi beserta keluarga besar turut mendukung paslon nomor 3 ini.

“Istri saya berasal dari kabupaten Muara Enim, keluarga besa kami sangat mendukung penuh pasangan Shinta-Suryadi,” jelasnya.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019

Komline, OKU – Bertempat di lapangan Mapolres OKU, pada 19 september 2018, berlangsung Apel Gelar …