Home / Gaya Hidup / Kamu Pasti Tidak Akan Menyangka Kalau Orang Sering Terlambat Dalam Hal Waktu Ternyata Bisa Sukses.

Kamu Pasti Tidak Akan Menyangka Kalau Orang Sering Terlambat Dalam Hal Waktu Ternyata Bisa Sukses.

Komeringonline.com – Waktu adalah uang, itulah pepatah bagi orang yang selalu menghargai waktu. Orang dengan tipe seperti itu selalu disiplin dalam hal waktu, walau terkesan kaku.

Tapi tak bisa dipungkiri, menjadi orang yang selalu tepat waktu dan menjalani rutinitas keseharian yang sama di waktu sama terkadang sangatlah membosankan. Akibatnya bisa menjadi stres karena merasa tertekan.

Menurut hasil riset studi Student Problem, bahwa orang-orang yang sering telat atau tidak tepat waktu ternyata bisa menjadi orang sukses dan panjang umur.

Itu karena orang yang sering terlambat mempunyai pandangan optimis akan waktu. Mereka melakukan segala sesuatu tanpa kenal waktu selagi mampu melakukannya.

Orang dengan tipe sering terlambat seperti ini mempunyai pikiran lebih baik ditunggu dari pada membuang-buang waktu untuk menunggu. Jadi waktu yang sedikit itu bisa dia gunakan untuk keperluan atau kegiatan lainnya.

Karena rasa optimisnya itulah, orang dengan tipe seperti ini juga selalu berpikiran positif dan menjadi lebih sehat karena pikirannya selalu enjoy sehingga jauh dari stres.

Dan tak disangka-sangka ternyata orang dengan tipe seperti ini biasanya lebih sukses dalam karier dan kehidupan pribadinya.

Bisa jadi karena pandangan hidupnya yang selalu optimis, pikirannya yang selalu positif dan enjoy itulah, sehingga orang ini lebih produktif, kreatif, multitasking, dan kooperatif.

Tapi bukan berarti anda jadi boleh bermalas-malasan dalam bekerja. Karena tidak semua orang harus bersikap itu untuk menjadi sukses. Semua tergantung pada keadaan dan pekerjaan yang dilakoni. Biasanya yang sering melakukan hal ini adalah mereka yang berkecimpung di dunia bisnis dan wirausaha . (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bupati Joncik Muhammad Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan 90 M Dari Pemprov Sumsel Untuk Pembangunan Di Kab.Empat Lawang

Komline, Palembang– Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melaksanakan audiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan H. …

%d bloggers like this: