Home / Berita Tokoh / Kapolda Sumsel dan Pangdam Sriwijaya Pimpin Apel Terpadu

Kapolda Sumsel dan Pangdam Sriwijaya Pimpin Apel Terpadu

Komline, Sumsel– Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Sumsel, dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin, Sabtu (30/5/2020).

Apel Gelar Pasukan tersebut bertempat di Pelataran Parkir Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dan Komandan Apel adalah Dandim 0418/Palembang, Kolonel Arm Widodo Noercahyo.

Dengan dilaksanakannya operasi ini, diharapkan agar bisa meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kurva penyebaran Covid-19 di Sumsel menurun,” ujar Pangdam.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menyampaikan sebuah ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI, Polri, Pol PP dan semua pihak yang telah mengamankan kegiatan masyarakat selama ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi covid-19.
“Tugas ini merupakan tugas yang mulia dan sebuah kehormatan. Oleh karenanya, kita jaga kehormatan itu dengan memberikan yang terbaik seperti memberikan sosialisasi, mengajak masyarakat untuk bisa disiplin dengan mengedepankan tindakan persuasif dan humanis namun tetap tegas,” kata Kapolda.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel diwakili Jubir DPRD Sumsel Syamsul Bahri, Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumsel R Syamsul Arifin, LO BNPB COVID-19 Pusat dan unsur Forkopimda serta pejabat TNI – Polri.

Sumber : sindonews

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Anggota MPR RI Sri Meliyana Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dengan Kader Posyandu Kabupaten Lahat

Lahat – Anggota MPR RI Sri Meliyana asal dari daerah pemilihan Sumatera Selatan II menggelar …

%d bloggers like this: