Home / Berita Tokoh / Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 DPD KNPI Prov Sumsel

Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 DPD KNPI Prov Sumsel

Komline, Palembang– Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof.Dr.Eko Indra Heri S.M.M menerima audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (25/06/20).

Kapolda menyambut dengan hangat kedatangan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DPD KNPI Sumsel. Selain sebagai ajang silaturhami, pada audiensi tersebut adalah momentum saling bertukar pikiran dan memberikan saran bagaimana peran Polda Sumsel dalam membantu penanganan pandemi covid-19.

“Karena ini adalah tugas kita bersama untuk memutus mata rantai covid-19. Tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah dianjutkan oleh pemerintah. Polda Sumsel dan jajaran siap sedia untuk berperan aktif serta berpatisipasi dalam kegiatan penanggulangan Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam audiensi tersebut, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sumsel dihadiri oleh Jhon Kenedi SE selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Arief selaku Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Haidir Rohimin SE MM selaku Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel, dan Novarizal SIP selaku Sekretaris DPD KNPI Sumsel.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyampaikan pergerakan yang telah dilakukan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 KNPI Provinsi Sumsel adalah wujud dari kepedulian kepada masyarakat.
“Tim Gugus Tugas Covid-19 KNPI Provinsi Sumsel telah melakukan upaya pencegahan, edukasi, sosialisasi dan kegiatan non medis lainnya dalam membantu serta berpartisipasi menangani pandemi ini,” ujar Jhon Kenedi.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

*Beri Kartu Merah di HUT Bhayangkara Ke-74 , PC PMII Ciputat Mengutuk Keras Tindak Represif Oknum Polisi*

Tangerang Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat melaksanakan aksi yang bertepatan dengan …

%d bloggers like this: