Home / Berita Tokoh / Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan PNS Polri Polda Sumsel

Link Banner

Komline, Palembang– Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri S., MM memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil dan ASN Polda Sumsel di Lapangan Depan Apel Mapolda Sumatera Selaran, Rabu (01/07/20).

Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil dan ASN Polda Sumsel ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Polresta/Polres Jajaran Polda Sumsel.
Total Keseluruhan Personil Polda Sumsel dan Polresta/Polres jajaran yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 802 orang. Terdiri dari 33 orang perwira dan 769 bintara/tamtama.

Sedangkan total ASN yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 13 orang yang terdiri dari Golongan IV dan III sebanyak 10 orang kemudian Golongan II dan I sebanyak 3 orang.

Menjadi sebuah penghormatan ketika seorang pemimpin memberikan penghargaan kepada Personil dan ASN berupa kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan sebuah hak tetapi sebuah prestasi atas kinerja yang telah diukir dan anugerah dari Allah swt. Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita,” ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Kapolda menambahkan displin dan hirarki harus ditegakakan. Disiplin adalah sebuah ketaatan mengikuti aturan yang sudah diatur.

“Dimana kita harus lebih peduli terhadap pimpinan, sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar. Apapun Jabatan dan Pangkat yang kita miliki, kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Syaiful Huda Sarankan Mendikbud Nadiem Makarim Subsidi PJJ Khusus Didaerah Terpencil

Komline,Jakarta- Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda menyarankan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem …

%d bloggers like this: