Home / Berita Tokoh / Kapolda Sumsel Serta Kapolres OKU Ikut Bergoyang Bersama Pocil

Kapolda Sumsel Serta Kapolres OKU Ikut Bergoyang Bersama Pocil

Link Banner Link Banner

Komline, Baturaja – Lapangan Mapolres OKU terpantau semarak dan meriah dengan lantunan dan hentakan suara musik berirama ceria dengan lagu Goyang Maumere yang mengiringi gerakan goyang Kapolda bersama Pocil dan rombongan pejabat utama Polda Sumsel, pada hari Selasa (03/04).

Kunjungan kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara beserta pejabat utama Polda Sumsel adalah untuk bersilaturahmi kepada Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari beserta personil Polres OKU, Bupati dan Wakil Bupati OKU, Dandim 0403 OKU, Toga, Todat, Toda, Tomas, perwakilan Instansi Pemerintah maupun swasta, serta Ormas dan masyarakat umum.

Dalam salah satu sesi acara tersebut adalah suguhan atraksi Pocil (Polisi Kecil) dengan gerakan baris berbaris yang penuh kekompakan serta goyang Maumere. Alunan irama musik yang menghentak dan membangkitkan keceriaan, ditambah gerakan penuh irama dari  Pocil Polres OKU membuat Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bersama Bupati OKU Drs Kuryana Aziz serta Pejabat Utama Polda Sumsel ikut turun bergoyang bersama. Akhirnya goyang Maumere bersama pun berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Terlihat juga Kapolres OKU serta Dandim 0403 ikut bergoyang bersama.

Setelah goyang bersama, Kapolda mengakui kepiawaian Pocil Polres OKU yang pernah menjadi juara Pocil Se-Sumsel. ” anak-anak Pocil Polres OKU sungguh luar biasa, mereka tentunya anak-anak yang cerdas dan pintar, sebab gerakan yang dilakukan merupakan gerakan yang terarah dan terukur serta perlu konsentrasi yang maksimal, kalau tidak cerdas pastilah gerakan mereka akan berantakan bahkan bisa saling bertabrakan “, ujar Kapolda menyatakan kekagumannya kepada Pocil Polres OKU.

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tokoh Masyarakat Sumbagsel Adakan Silaturahmi Di Cafe Safari Jakarta

Komline, Jakarta- Warga Sumatera bagian Selatan yang berada di Jakarta malam hari ini adakan silahturahmi …