Home / Olah Raga / Kapolres dan Bupati OKU Ikut Menyambut Hangat Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya

Kapolres dan Bupati OKU Ikut Menyambut Hangat Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Baturaja, OKU. Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya MayJen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam rangka Tour Of Adventure dari Baturaja menuju Ranau disambut dengan hangat oleh Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari beserta jajarannya dan Bupati OKU H. Kuryana Azis, berlokasi di Hotel BIL Baturaja, Kamis (21/12/2017).

Sebelum berangkat, berlangsung acara ramah tamah di Halaman Depan BIL Hotel antara Pangdam II/Sriwijaya, Bupati OKU, Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU, Danramil 0403/OKU dan semua anggota Komunitas mobil 4×4 offroad lokal, Skin, R4 OKU Raya beserta undangan.

Tampak dalam acara ramah tamah tersebut, Kapolres OKU menerima baju seragam dari Komunitas Offroad, baju yang dibagian depan bertuliskan “Bik Cek Ketut “. Baju dan tulisan ini pun menjadi simbol keakraban/kekompakan Offroader pria (Mang cek) dengan Offroader wanita (Bik cek).

Begitupun halnya dengan Pangdam II/Sriwijaya, juga menerima baju seragam Offroad dan kenang-kenangan dari komunitas mobil OKU Raya.

Acarapun dilanjutkan dengan poto bersama semua yang hadir.
Kemudian Pangdam II/Sriwijaya beserta personil 4×4 Offroad, Skin, R4 OKU Raya mulai beranjak meninggalkan BIL Hotel untuk menuju lokasi Offroad Ranau, OKU Selatan.

Tour Of Adventure, Rally Wisata, Jelajah Baturaja – Ranau, Gunung Raya bersama Pangdam II/Sriwijaya ini adalah sebagai salah satu bentuk usaha untuk ikut mempromosikan daerah wisata Ranau yang memiliki banyak potensi wisata alamnya, selain Danau Ranau, salah satunya juga lokasi wisata sekaligus lokasi olahraga Offroad di daerah Ranau. (Asmara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sandiaga Uno tanda tangani peresmian Posko Relawan kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno

Komline,Jakarta- Peresmian Posko Murtado “Prabowo- Sandi” di jalan H. Murtado pada Sabtu 13 Oktober 2018, turut …