Home / Seputar Daerah / Kapolres OKU Berikan Tumpeng Kepada Anggota Polres Tertua Dan Termuda Di HUT Bhayangkara Ke 72

Kapolres OKU Berikan Tumpeng Kepada Anggota Polres Tertua Dan Termuda Di HUT Bhayangkara Ke 72

Link Banner

Komline – Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 berlangsung di halaman Mapolres OKU pada hari Rabu (11/07/2018). Acara dihadiri oleh Bupati OKU H Kuryana Azis, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo S.sos, Dandodik Latpur Letkol Inf. Riyandi, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Kajari, Kepala pengadilan negeri, Kepala Pengadilan agama, Karutan OKU Herdianto, Kater Batu Kuning, Kasat Pol PP OKU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan undangan lainnya.

Pembina Upacara Dipimpin Oleh Bupati OKU H. Kuryana Aziz, Perwira Upacara Kabag. Sumda Kompol Robinson SE, Komandan upacara Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH, S.ik. Peserta upacara diantaranya anggota Polres OKU, utusan TNI, Dinas Perhubungan, Damkar, Sat Pol PP Serta perwakilan dari perusahaan swasta di OKU.

Kasat narkoba AKP Widhi Andika Darma, SH, S.ik berpoto bersama Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis, SE

Pada upacara tersebut, Bupati OKU menyampaikan amanat president RI, diantaranya adalah :
” atas nama negara pemerintah dan atas nama pribadi menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 72. Kita semua telah menyaksikan prestasi Kepolisian RI dalam berbagai aspek, saya menyampaikan rasa hormat dan tulus kepada para sesepuh Polri.
HUT Bhayangkara ini diharapkan bukan sekedar perayaaan namun dapat dijadikan momentum untuk refleksi diri dalam melakukan upaya reformasi polri secara menyeluruh dan konsisten “.

Pada acara memperingati HUT Bhayangkara ke 72, di isi dengan rangkaian acara. Penampilan pertama yaitu persembahan tarian daerah dari sanggar tari Sebimbing sekundang. Kemudian penampilan marawis dari grup marawis yang pernah menjadi juara pertama dalam lomba marawis se Kabupaten OKU 2018.

Bupati OKU, Dandim 0403/OKU serta Kapolres OKU sangat mengapresiasi terhadap kreatifitas kesenian marawis dari warga binaan rumah tahanan (rutan).

” saya kagum dengan kreatifitas kesenian warga binaan, dan saya siap membantu fasilitas grup marawis warga rutan “, kata Bupati OKU saat dimintai pendapatnya terkait dengan grup marawis rutan oleh para awak media.

Kapolres OKU saat menyampaikan kata sambutan

Dalam kata sambutan dari Kapolres OKU, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Kapolres OKU juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk nonton bareng di bioskop Citi Mall Baturaja nantinya pada tanggal 19 Juli 2018. Film yang akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia adalah drama pendek berjudul ” 22 menit ” yaitu film yang terinspirasi dari kisah nyata aksi teror di jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada 14 Januari 2016 lalu.

pemberian tumpeng pada anggota Polres OKU yang tertua

Dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKU dan kemudian berkenan memberikan suapan nasi tumpeng kepada anggota Polres OKU yang tertua Ipda Suhaimi serta yang termuda Bribda Pani Setiawan. (Asmara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tiang Dan Kabel Telkom Baturaja Yang Sudah Lama Miring Dan Terjuntai Akhirnya Tumbang Tersangkut Truk Yang Melintas

Komline, OKU – Kondisi tiang telkom yang sudah cukup lama menjadi pusat perhatian warga Jalan …