Home / Seputar Daerah / Kapolres OKU Dan Sat Narkoba Buka Puasa Bersama Warga Tahanan Polres OKU

Kapolres OKU Dan Sat Narkoba Buka Puasa Bersama Warga Tahanan Polres OKU

Link Banner Link Banner

Komline – Saat yang sangat ditunggu dalam berpuasa adalah dimana kita dapat berbuka puasa bersama, baik bersama keluarga,teman, ataupun rekan dan lainnya.

Begitupun yang dilaksanakan di Polres OKU, dalam berbuka puasa bersama.
Pada hari Jum’at (08/06), berada dilantai dua gedung Polres OKU, kegiatan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari bersama Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah S.ik Serta Kasat Narkoba AKP Widhi Andika Darma SH, S.ik, bhayangkari, serta staff dan jajaran Polres OKU. Momen berbuka puasa tersebut menjadi istimewa lantaran bersama sama warga tahanan Polres OKU dengan tema “Buka Puasa Bersama Sat Res Narkoba Dengan Warga Tahanan Polres OKU Dalam Rangka Bulan Ramadhan 1439 H dan Hari Bhayangkara Ke 72”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKU memberikan sedikit banyak nasehat kepada para warga tahanan terutama tahanan kasus narkoba, untuk nantinya tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang sama karena narkoba dapat merusak kesehatan maupun pola berfikir dan lain sebagainya.

“Tujuan pelaksanaan buka puasa bersama dengan warga tahanan ini, tidak lain untuk berbagi kasih. Meskipun mereka adalah tahanan namun mereka juga manusia. Selain itu berbagi kasih merupakan kewajiban kita sebagai sesama manusia terhadap siapapun “, kata Kapolres OKU dalam sambutannya.

Kasat narkoba Polres OKU juga menyampaikan hal yang senada dengan Kapolres OKU. Menurut Kasat narkoba bahwasannya warga tahanan yang berbuka bersama saat ini berjumlah 29 orang, yang terdiri dari 28 orang tahanan kasus narkoba dan satu orang tahanan reskrim.

Dilihat dari banyaknya tahanan kasus narkoba ini, menunjukkan bahwa kejahatan narkoba saat ini menjadi suatu hal yang perlu untuk lebih dicermati. Dampak dari narkoba dapat menyebabkan berbagai bentuk tindak kriminal lainnya, terkadang hanya untuk dapat menikmati narkoba orang akan melakukan tindak pencurian, menipu, merampok, ataupun tindakan kejahatan lainnya demi mendapatkan uang untuk membeli narkoba. (Asmara)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada Daerah : Refleksi Hari Anti Korupsi 2018

Komline, Jakarta – PERMAHI Desak KPK Agar Lebih Fokus Basmi Mafia Peradilan dan Menyoroti Integritas Kepada …