Home / Berita Tokoh / Kapolres OKU Timur Perintahkan Kepada Jajarannya Tembak Mati Begal Sadis di Wilayah OKU Timur

Kapolres OKU Timur Perintahkan Kepada Jajarannya Tembak Mati Begal Sadis di Wilayah OKU Timur

Link Banner

Komline – AKBP Erlin Tangjaya, S.H.,S.IK,  Kapolres OKU Timur saat dikonfirmasi oleh Komering online di ruangan kerjanya, dirinya mengatakan sudah muak mendengar nama “Begal” alias “gerandong” (Bahasa jawa) yang semakin merajalela dan sering berbuat kedzoliman di Bumi Sebiduk Sehaluan, Kabupaten OKU Timur.

Bukan hanya kendaraan roda dua dan empat yang diembat, nyaris nyawapun melayang, siang maupun malam tidak peduli bagi para pelaku gerandong, ada waktu sisip dan kesempatan disikat.

Dengan banyaknya laporan masyarakat Kabupaten OKU Timur terkait gerandong yang meresahkan, maka AKBP Erlin Tangjaya, S.H.,S.IK, selaku Kapolres OKU Timur, tegaskan kepada jajarannya untuk tembak mati ditempat terhadap gerandong (begal), tidak perlu dikasihani lagi. Dari itulah dirinya mengajak seluruh LSM, Media, From, Ormas, Pengusaha dan Masyarakat yang ada di OKU Timur untuk menjalin kerja sama, bersinergi, koordinasi dan konfirmasi kepada Kapolres OKU Timur dan jajarannya.

Kapolres OKU Timur juga menegaskan kepada semua Kapolsek yang ada di OKU Timur untuk kontrol anak buah dan aktifkan Patroli siang dan malam. Jika terbukti berikan sanksi tegas tembak mati di tempat para pelaku gerandong yang meresahkan masyarakat di OKU Timur.

Kapolres OKU Timur kembali mengatakan, ” jika ada Premanisme yang berani coba – coba melakukan CURAS (Pencurian dengan kekerasan), silahkan saja dan kita akan berikan hadiah timah panas “, ujar Kapolres OKU Timur.

Kemudian Pengurus Aliansi Indonesia Kabupaten OKU Timur yang selama ini aktif mendukung program POLRI, akan selalu siap untuk memberikan dukungan, bersinergi dan difungsikan dalam hal – hal yang menyangkut kepentingan rakyat, dalam ketertiban keamanan, kenyamanan warga OKU Timur.

Jelas, Kapolres OKU Timur dan jajarannya tidak mungkin bekerja sendiri, harus ada kerja sama yang baik dengan masyarakat setempat.

Yang perlu dibongkar titik daerah yang rawan selama ini, seperti Jalan masuk Desa Pelita jaya sampai Banban Rejo Kecamatan Belitang Madang Raya, Desa Bantan, Pulau Negara, Muncak Kabau, dan Sri Bunga Kecamatan BP. Bangsa Raja, Simpang BRIMOB sampai Rasuan, Tanggul Perjaya sampai BK 8, Tanggul Belitang Jaya, Tanggung Belitang 3 sampai Nusa Maju, Jalan Desa Betung PT. LPI Kecamatan Semendawai Barat.

Maka dari pada itu mari kita bersatu mendukung Kapolres OKU Timur dan jajarnya untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di OKU Timur. (Bd/mr)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi Bukber Dan Berdoa Bareng Warga Nantal Sukses Di Pilkada Lahat

Komline, Lahat- Kemeriahan masyarakat desa Nantal kecamatan Lahat Selatan, Menyambut antusias yang sudah menantikan hadirnya …